Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 23 Okt 2022 10:36 WITA

Kumpulkan RT/RW, Ini Pesan Penting Yang Disampaikan Kapolsek Bajeng


 Kumpulkan RT/RW, Ini Pesan Penting Yang Disampaikan Kapolsek Bajeng Perbesar

GOWA — Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar, S.Sos., S.H., M.H bersama Kepala Desa Panciro Anwar Malolo mengumpulkan para Ketua RT/RW di Kantor Desa Panciro Kecamatan Bajeng, Sabtu (22/10) malam.

Para ketua RT dan RW ini dikumpulkan dengan tujuan untuk menyatukan persepsi tentang maraknya aksi aksi kejahatan jalanan atau kenakalan remaja yang marak belakangan ini sangat meresahkan masyarakat.

Untuk itu, Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar menyampaikan pesan penting kepada kepala Desa Panciro dan para ketua RT/RW agar lebih aktif mengawasi anak anak remajanya agar tidak terjerumus dengan pergaulan bebas dan melakukan aksi aksi yang melanggar hukum.

“Tentunya peran aktif pemerintah setempat sangat dibutuhkan untuk mewujudkan wilayah yang aman, nyaman dan kondusif jika kita bersinergi. melihat situasi akhir akhir ini, anak anak remaja kita yang kerap membawa busur sangat disayangkan, maka dari itu saya meminta peran aktif kita semua,” ungkap Kapolsek dihadapan Kepala Desa dan para Ketua RT/RW.

Dirinya juga mengajak para ketua RT/RW tidak menganggap sepeleh sekaitan dengan anak anak remaja yang membawa senjata tajam (busur) dengan alasan untuk berjaga jaga.

“Jadi sekali lagi saya sampaikan bahwa namanya busur atau senjata tajam yang dapat membahayakan nyawa seseorang itu sudah melanggar hukum dan tidak ada alasan bahwa untuk berjaga jaga. Maka dari itu sampaikan ke anak anak kita agar tidak membuat atau membawa busur dan sejenisnya yang dapat meresahkan masyarakat saat ini,” pesan Kapolsek Bajeng.

Dirinya kembali menyampaikan terkait dengan aksi balap liar dan penggunaan busur atau kenakalan remaja lainnya yang dapat melanggar hukum yang meresahkan masyarakat saat ini, saya ingatkan kembali agar mengawasi anak anak kita dan ini semua tanggungjawab kita bersama terutama orang tua.

Pada pertemuan tersebut turut dihadiri Babinsa Panciro, Bhabinkamtibmas, Kanit Reskrim Polsek Bajeng serta Tokoh masyarakat Desa Panciro Kecamatan Bajeng.

(Co/**)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Srikandi Tangguh PLN Lalui Segala Tantangan Wujudkan Listrik Berkeadilan di Sulselrabar

19 April 2024 - 19:49 WITA

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Trending di News