Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

News · 23 Okt 2022 10:36 WITA

Kumpulkan RT/RW, Ini Pesan Penting Yang Disampaikan Kapolsek Bajeng


 Kumpulkan RT/RW, Ini Pesan Penting Yang Disampaikan Kapolsek Bajeng Perbesar

GOWA — Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar, S.Sos., S.H., M.H bersama Kepala Desa Panciro Anwar Malolo mengumpulkan para Ketua RT/RW di Kantor Desa Panciro Kecamatan Bajeng, Sabtu (22/10) malam.

Para ketua RT dan RW ini dikumpulkan dengan tujuan untuk menyatukan persepsi tentang maraknya aksi aksi kejahatan jalanan atau kenakalan remaja yang marak belakangan ini sangat meresahkan masyarakat.

Untuk itu, Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar menyampaikan pesan penting kepada kepala Desa Panciro dan para ketua RT/RW agar lebih aktif mengawasi anak anak remajanya agar tidak terjerumus dengan pergaulan bebas dan melakukan aksi aksi yang melanggar hukum.

“Tentunya peran aktif pemerintah setempat sangat dibutuhkan untuk mewujudkan wilayah yang aman, nyaman dan kondusif jika kita bersinergi. melihat situasi akhir akhir ini, anak anak remaja kita yang kerap membawa busur sangat disayangkan, maka dari itu saya meminta peran aktif kita semua,” ungkap Kapolsek dihadapan Kepala Desa dan para Ketua RT/RW.

Dirinya juga mengajak para ketua RT/RW tidak menganggap sepeleh sekaitan dengan anak anak remaja yang membawa senjata tajam (busur) dengan alasan untuk berjaga jaga.

“Jadi sekali lagi saya sampaikan bahwa namanya busur atau senjata tajam yang dapat membahayakan nyawa seseorang itu sudah melanggar hukum dan tidak ada alasan bahwa untuk berjaga jaga. Maka dari itu sampaikan ke anak anak kita agar tidak membuat atau membawa busur dan sejenisnya yang dapat meresahkan masyarakat saat ini,” pesan Kapolsek Bajeng.

Dirinya kembali menyampaikan terkait dengan aksi balap liar dan penggunaan busur atau kenakalan remaja lainnya yang dapat melanggar hukum yang meresahkan masyarakat saat ini, saya ingatkan kembali agar mengawasi anak anak kita dan ini semua tanggungjawab kita bersama terutama orang tua.

Pada pertemuan tersebut turut dihadiri Babinsa Panciro, Bhabinkamtibmas, Kanit Reskrim Polsek Bajeng serta Tokoh masyarakat Desa Panciro Kecamatan Bajeng.

(Co/**)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Korban Air Terjun Jami Maros Ditemukan Setelah Basarnas Lakukan Penyelaman Lima Meter

13 Juli 2024 - 12:41 WITA

Melalui Program TJSL, PLN Dukung Pelaku UMKM Dengan Mengadakan Pelatihan Desain Produk

13 Juli 2024 - 12:08 WITA

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Kunker di Kodim 1403/Palopo, Tatap Muka Langsung Dengan Prajuritnya

12 Juli 2024 - 11:18 WITA

Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil, PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025

11 Juli 2024 - 12:38 WITA

Penggunaan Kendaraan Listrik Semakin Masif, 30 SPKLU di Sulselrabar Catat Kenaikan Transaksi Signifikan 

10 Juli 2024 - 16:21 WITA

Sambut Hari Anak Nasional, PLN Gelar Khitan Massal Gratis di Bulan Muharram

9 Juli 2024 - 12:30 WITA

Trending di News