Menu

Mode Gelap
Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024 Pelepasan One Way, Kakorlantas Imbau Pemudik Jaga Toleransi Sesama Pengendara

News · 23 Okt 2022 11:52 WITA

PKK Sulsel Bagi Ratusan Paket Sembako di Daerah


 PKK Sulsel Bagi Ratusan Paket Sembako di Daerah Perbesar

Makassar– Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan 200 paket sembako untuk warga kurang mampu di Kota Makassar, Kabupaten Maros dan Pangkep, Jumat, 21 Oktober 2022. Saat pembagian paket sembako ini, PKK Sulsel juga didampingi pengurus PKK di masing-masing kabupaten kota.

Adapun titik pembagian sembako, di Kota Makassar dilaksanakan di Jalan Tarakan dan Tanjung Bayang. Sedangkan di Kabupaten Maros dilakukan di Kelurahan Boribellaya, dan di Pangkep dipusatkan di Desa Tabo-tabo.

Sekretaris Pokja I TP PKK Sulsel, Uvan Nurwahidah, mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk partisipasi PKK untuk membantu masyarakat kurang mampu. Tercatat 200 paket sembako yang dibagikan, dimana setiap paketnya berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan terigu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima,” harap Uvan.

Ia menambahkan, kegiatan PKK Berbagi sudah menjadi agenda rutin dari para pengurus PKK Sulsel. Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina, agar kehadiran PKK dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

(Red/**)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Sekda Sampaikan Belasungkawa Bencana Toraja dan Luwu

16 April 2024 - 19:14 WITA

Halal Bihalal IKAFE UNHAS Lebih Tersebar dan Kreatif 

16 April 2024 - 15:02 WITA

Ibu dan Anak Korban Longsor di Tana Toraja 

16 April 2024 - 08:31 WITA

PJ Gubernur Sulsel Tinjau Kondisi Longsor Tana Toraja

16 April 2024 - 08:22 WITA

Catat Tanggalnya! IKA 588 Bakal Menggelar Halal Bihalal di Vasaka Hotel

13 April 2024 - 09:09 WITA

Trending di News