Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 24 Okt 2022 20:40 WITA

Kadis Pariwisata Kota Makassar Apresiasi Hadirnya Honey Production dan Entertainment


 Kadis Pariwisata Kota Makassar Apresiasi Hadirnya Honey Production dan Entertainment Perbesar

MAKASSAR — Mewakili Pemerintah Kota Makassar Kepala Dinas Pariwisata, Muhammad Roem menghadiri launching Honey Production & Entertainment di Pelataran Ramayana, Minggu 23 Oktober 2022, Makassar.

Muhammad Roem dalam sambutannya mengatakan industri kreatif di Makassar itu tidak hanya satu dua orang banyak sekali devisinya, kami tetap apresiasi ibu hani dan tim telah membuat lagi Honey Production memperdaya lagi event yang ada di Kota Makassar.

” Kita tau industri ini masuk dalam industri kreatif Kota Makassar memberikan kontribusi yang sangat besar bagi pendapatan asli daerah Kota Makassar, kalau kita lihat ini hari minggu, hingga Jum’at kegiatan kegiatan yang membutuhkan event Organaizer banyak sekali, “jelasnya.

Lebih jauh Roem mengatakan ini membuktikan bahwa Makassar Kota yang kreatif, sehingga tepat sekali bu hani memberikan wadah kepada pekerja pekerja kreatif di Makassar untuk bisa mengaktualisasikan dirinya untuk bisa membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dalam hal pengembangan ekonomi kreatif di Kota Makassar.

” Kerenanya butuh sinergi Pemerintah dan pelaku industri kreatif. Kalau setiap orang berfikir seperti bu Hani, saya rasa kita tidak akan sulit mengembangkan mempercepat langkah kita dalam program ekonomi kreatif di Kota Makassar, “ujarnya.

Dikatakan nya, Beliau tadi sempat mengatakan sebelumnya pernah di event organizer besar di Indonesia berarti beliau sudah banyak pengalaman dalam mengarahkan orang orang kreatif untuk bisa menjadi event organizer yang punya daya saing di Kota Makassar.

” Kami mengapresiasi Pemerintah Kota kepada Ibu Hani dan seluruh Keluarga sukses selalu. Kami di Dinas Pariwisata membuka ruang seluas-luasnya untuk bisa bekerjasama dalam program – program pemerintah terkhusus di Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Karena ekonomi kreatif ini ada 17 Sub Sektornya banyak sekali event organizer sentuhan organizer, semakin banyak event organizer yang terlibat, “tuturnya.

Sebelumnya, selama dua hari Honey production & Entertainment menggelar Funbike, Lomba Nyanyi hingga Fashion Show.

(mus/**)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News