Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 27 Okt 2022 17:14 WITA

Kegiatan Ibadah Bersama TNI-Polri dan PNS Merupakan Salah Satu Wujud Sinergitas


 Kegiatan Ibadah Bersama TNI-Polri dan PNS Merupakan Salah Satu Wujud Sinergitas Perbesar

PALU – Kegiatan Ibadah bersama TNI-POLRI dan PNS merupakan salah satu wujud dalam meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada TUHAN YME serta Integritas dan soliditas yang akan terus dijaga dan ditingkatkan, Kegiatan ibadah hari ini dilaksanakan di tiga tempat diantara nya Gereja Yerusalem bertempat di kompleks Asrama Militer Juanda Jl. Moh. Hatta, Lolu utara, Kec. Palu Timur., Kota Palu, Masjid Ar-Rahman Polda Sulteng dan Pura Giri Bhakti Bhayangkara Polda Sulteng , Kamis (27/10/22)

Kegiatan ibadah di Masjid Ar-Rahman Polda Sulteng yang dibawakan oleh Bapak Dr. H. Rusdin M.Pd., membahas tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT serta kebersamaan antara TNI-POLRI dan PNS yang semakin kuat dan solid, untuk kegiatan ibadah bersama yang dilaksanakan di Gereja Yerussalem yang dibawakan oleh Ibu Pendeta Serlin Sakati, M.Th., yang membahas tentang penguatan iman dan kepercayaan bagi seluruh personil TNI-POLRI dan PNS dan meningkatkan sinergitas serta Kegiatan ibadah di Pura Giri Bhakti Bhayangkara Polda Sulteng diisi dengan Dharma Wecana yang dibawakan oleh Bapak Drg. Dewa Doni. Adapun hal yang dibahas didalam Dharma Wecana tersebut diantaranya tentang Toleransi antara umat beragama dan sinergitas antara TNI-POLRI dan PNS.

Tujuan dari ibadah bersama ini selain untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada TUHAN YME,dapat mendekatkan diri kepada TUHAN YME, meningkatkan Sinergitas antara TNI-POLRI dan PNS serta untuk membentuk pembinaan mental, iman dan spiritual bagi personil TNI-POLRI dan PNS yang ada di instansi TNI-POLRI di Sulawesi Tengah. Dimana kegiatan ibadah bersama ini merupakan suatu agenda rutin yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI DAN PNS diwilayah Sulteng.(PENREM_132)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News