Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 4 Nov 2022 20:17 WITA

Lolos Verifikasi Faktual, Partai Perindo Buol Bagi -Bagi Sembako


 Lolos Verifikasi Faktual, Partai Perindo Buol Bagi -Bagi Sembako Perbesar

Buol – Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Buol membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di beberapa kecamatan se Kab. Buol. Jumat (4/11/2022).

Ketua DPD Perindo Kab. Buol, Salim S. Mandula, S. Sos, menjelaskan pembagian sembako ini sebagai bentuk rasa syukur karna Partai Perindo khususnya di Kab. Buol merupakan partai pertama yang lolos verifikasi faktual keanggotaan. Kedua, pembagian sembako ini menjadi wujud kontribusi dalam pemulihan ekonomi masyarakat pascapandemi covid 19.

“Kita tahu bahwa situasi daerah secara ekonomi saat ini serba sulit terutama bagi masyarakat kelas bawah sangat butuh bantuan, apalagi ada ancaman resesi, sehingga kita harus lebih peka. Oleh karenanya kami mencoba berkontribusi secara langsung dalam batas kemampuan kami, dengan memberi tali asih, ada sembako, beras, minyak goreng, gula, susu dll. Selain itu, pembagian sembako ini sejatinya menjadi pemicu semangat para kader dan simpatisan partai dalam memenangkan Partai Perindo di Kab. Buol. Ujar politisi yang akrab disapa Om Bota.

Sementara itu, Sekretaris DPD Perindo Kab. Buol, Moh. Taufiq Intam mengatakan, ada sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini. Adapun sasaran penerima paket sembako yakni masyarakat kurang mampu yang tersebar di beberapa desa sekabupaten Buol.

Pembagian sembako ini merupakan rangkaian dari Program Internal Partai Perindo yakni Lolos Verfak, Menang Pemilu 2024. Ungkapnya.

Perindo ini ibarat sedang berkoalisi dengan pemilik alam semesta, maka tak heran jika alam bergerak dan ikut andil dalam suksesi verifikasi faktual. Tambahnya.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Partai Perindo telah menyelesaikan proses Veririkasi Faktual yang dilaksanakan oleh KPU secara serantak pada Tanggal 29 Oktober 2022 sampai dengan Tanggal 04 November 2022.

(Samsul/Biro Buol) 

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News