Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 4 Nov 2022 20:17 WITA

Lolos Verifikasi Faktual, Partai Perindo Buol Bagi -Bagi Sembako


 Lolos Verifikasi Faktual, Partai Perindo Buol Bagi -Bagi Sembako Perbesar

Buol – Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Buol membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di beberapa kecamatan se Kab. Buol. Jumat (4/11/2022).

Ketua DPD Perindo Kab. Buol, Salim S. Mandula, S. Sos, menjelaskan pembagian sembako ini sebagai bentuk rasa syukur karna Partai Perindo khususnya di Kab. Buol merupakan partai pertama yang lolos verifikasi faktual keanggotaan. Kedua, pembagian sembako ini menjadi wujud kontribusi dalam pemulihan ekonomi masyarakat pascapandemi covid 19.

“Kita tahu bahwa situasi daerah secara ekonomi saat ini serba sulit terutama bagi masyarakat kelas bawah sangat butuh bantuan, apalagi ada ancaman resesi, sehingga kita harus lebih peka. Oleh karenanya kami mencoba berkontribusi secara langsung dalam batas kemampuan kami, dengan memberi tali asih, ada sembako, beras, minyak goreng, gula, susu dll. Selain itu, pembagian sembako ini sejatinya menjadi pemicu semangat para kader dan simpatisan partai dalam memenangkan Partai Perindo di Kab. Buol. Ujar politisi yang akrab disapa Om Bota.

Sementara itu, Sekretaris DPD Perindo Kab. Buol, Moh. Taufiq Intam mengatakan, ada sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini. Adapun sasaran penerima paket sembako yakni masyarakat kurang mampu yang tersebar di beberapa desa sekabupaten Buol.

Pembagian sembako ini merupakan rangkaian dari Program Internal Partai Perindo yakni Lolos Verfak, Menang Pemilu 2024. Ungkapnya.

Perindo ini ibarat sedang berkoalisi dengan pemilik alam semesta, maka tak heran jika alam bergerak dan ikut andil dalam suksesi verifikasi faktual. Tambahnya.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Partai Perindo telah menyelesaikan proses Veririkasi Faktual yang dilaksanakan oleh KPU secara serantak pada Tanggal 29 Oktober 2022 sampai dengan Tanggal 04 November 2022.

(Samsul/Biro Buol) 

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News