Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 5 Nov 2022 00:18 WITA

DPD Partai Hanura Sulsel Berbagi Berkah, Bagi Ratusan Nasi Bungkus Depan Kantornya


 DPD Partai Hanura Sulsel Berbagi Berkah, Bagi Ratusan Nasi Bungkus Depan Kantornya Perbesar

MAKASSAR — DPD  Partai Hanura Sulawesi Selatan kembali melakukan berbagi berkah di Hari Jum’at dengan membagikan ratusan Nasi Bungkus kepada pengendara yang melintas di depan Kantor DPD Sulsel Partai Hanura di Jalan AP. Pettarani, Kota Makassar, Jum’at 4 November 2022.

Para pengurus DPD Sulsel Partai Hanura terlihat antusias membagikan nasi bungkus kepada pengendara Jalan yang sempat menepih.

Sementara itu, Ketua DPD Sulsel Partai Hanura, Kolonel (Purn TNI) Ir Amsal MSi mengatakan Jumat berkah oleh Partai Hanura DPD Sulawesi Selatan membagikan sekitar 500 Nasi Bungkus setiap usai Sholat Jum’at .

” Partai Hanura adalah Hati Nurani Rakyat mengetahui kesulitan Rakyat Indonesia dan kegiatan ini dilaksanakan untuk yang berhak saja, seperti Pemulung, Tukang Ojek, Sopir – Sopir tukang becak, dan tukang sampah yang lewat dan memang membutuhkan. Sasarannya betul-betul dari hati nurani para pengurus membagi berkah kepada sesama ummat, “ujarnya.

Lebih Jauh Amsal sudah memerintahkan kepada seluruh kabupaten atau DPC untuk melaksanakan juga kegiatan yang sama yang dilakukan oleh DPD Sulsel.

” Kami juga sering menyampaikan dan sudah beberapa kali kegiatan yang sama dilaksanakan di tingkat kabupaten/ kota di Sulsel,”tutup.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Srikandi Tangguh PLN Lalui Segala Tantangan Wujudkan Listrik Berkeadilan di Sulselrabar

19 April 2024 - 19:49 WITA

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Trending di News