Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 5 Nov 2022 07:53 WITA

Hari ini Pengurus Pusat APPERTI Dikukuhkan di Makassar


 Hari ini Pengurus Pusat APPERTI Dikukuhkan di Makassar Perbesar

MAKASSAR — Pengurus Pusat Aliansi Penyelenggara Perguruan Tinggi (APPERTI) segera dikukuhkan di Nusantara Hall Hotel The Rinra, Tanjung Bunga, Makassar, Hari ini Sabtu, 5 November 2022.

Hal tersebut  bertujuan untuk menetapkan struktural Pengurus Pusat APPERTI yang dipimpin oleh Prof. Mansyur Ramly Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI ini, akan diikuti penyelenggara/pengelola yayasan perguruan tinggi swasta se-Indonesia dan pimpinan perguruaan tinggi se-Indonesia.

Sementara itu, Ketua APPERTI Sulawesi Selatan, Prof. H Basri Modding menyebutkan, pengukuhan ini akan dirangkaikan dengan diskusi yang menghadirkan tokoh penting nasional sebagai pembicara.

“Jadi mereka akan berbicara perihal tantangan perguruan tinggi di era disruption. Diketahui, era disruption  atau era yang super cepat ini menuntut perguruan tinggi juga harus berbenah agar lebih cepat mengadaptasi berbagai kemajuan teknologi informasi,” sebut Prof. H Basri Modding dalam keterangan resminya.

Selain itu, Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) menyebutkan, pada kegiatan pengukuhan  juga bakal digelar berbagai kegiatan salah satunya adalah penandatanganan kerjasama antara perguruan tinggi.

“Juga akan digelar penandatanganan kerjasama sesama perguruan tinggi untuk memperkuat kolaborasi. Jadi, kolaborasi adalah kunci agar perguruan tinggi tidak terkubur di era distrupsi saat ini,” tutupnya. (Red/***). 

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News