Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 5 Nov 2022 07:53 WITA

Hari ini Pengurus Pusat APPERTI Dikukuhkan di Makassar


 Hari ini Pengurus Pusat APPERTI Dikukuhkan di Makassar Perbesar

MAKASSAR — Pengurus Pusat Aliansi Penyelenggara Perguruan Tinggi (APPERTI) segera dikukuhkan di Nusantara Hall Hotel The Rinra, Tanjung Bunga, Makassar, Hari ini Sabtu, 5 November 2022.

Hal tersebut  bertujuan untuk menetapkan struktural Pengurus Pusat APPERTI yang dipimpin oleh Prof. Mansyur Ramly Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI ini, akan diikuti penyelenggara/pengelola yayasan perguruan tinggi swasta se-Indonesia dan pimpinan perguruaan tinggi se-Indonesia.

Sementara itu, Ketua APPERTI Sulawesi Selatan, Prof. H Basri Modding menyebutkan, pengukuhan ini akan dirangkaikan dengan diskusi yang menghadirkan tokoh penting nasional sebagai pembicara.

“Jadi mereka akan berbicara perihal tantangan perguruan tinggi di era disruption. Diketahui, era disruption  atau era yang super cepat ini menuntut perguruan tinggi juga harus berbenah agar lebih cepat mengadaptasi berbagai kemajuan teknologi informasi,” sebut Prof. H Basri Modding dalam keterangan resminya.

Selain itu, Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) menyebutkan, pada kegiatan pengukuhan  juga bakal digelar berbagai kegiatan salah satunya adalah penandatanganan kerjasama antara perguruan tinggi.

“Juga akan digelar penandatanganan kerjasama sesama perguruan tinggi untuk memperkuat kolaborasi. Jadi, kolaborasi adalah kunci agar perguruan tinggi tidak terkubur di era distrupsi saat ini,” tutupnya. (Red/***). 

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News