Menu

Mode Gelap
Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024 Pelepasan One Way, Kakorlantas Imbau Pemudik Jaga Toleransi Sesama Pengendara

News · 6 Nov 2022 18:28 WITA

Hadiri Musda IX GAPENSI Sulsel, Wali Kota Makassar Ingatkan Persaingan Teknologi


 Hadiri Musda IX GAPENSI Sulsel, Wali Kota Makassar Ingatkan Persaingan Teknologi Perbesar

MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir dalam Musyawarah Daerah IX BPD GAPENSI Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Aryaduta Makassar, Minggu (6/11/2022).

Kehadiran anak lorongna Makassar ini selain membuka acara sekaligus mengingatkan para pengurus GAPENSI akan kemajuan teknologi dan persaingan dunia kerja yang kian ketat ditambah dengan inflasi yang mengancam dunia.

“Sebagai organisasi konstruksi tertua di Indonesia, GAPENSI harus segera mengambil bagian akan perkembangan teknologi serta persaingan dunia kerja yang kian ketat. Saat ini sudah ada e-katalog serta model pengadaan lainnya. Saya kira inilah saatnya GAPENSI menunjukkan tajinya dengan eksistensinya selama ini,” sebut Danny.

GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) merupakan organisasi tertua yang kehadirannya cukup membantu pembangunan di Indonesia. Olehnya itu, GAPENSI diharapkan mampu berkontribusi aktif dan bersiap akan ancaman inflasi.

“Dunia saat ini sedang tidak baik-baik saja. Di beberapa negara dan kota besar sudah mengalami inflasi. Namun di Kota Makassar alhamdulillah masih dalam batas aman. Namun meski demikian, saya berharap kita jangan lengah. Harus dipikirkan kemungkinan buruk yang akan terjadi,” jelas Danny.

Musda IX BPD GAPENSI Sulsel ini selain dihadiri Wali Kota Makassar, nampak pula Asisten II Bidang Perekonomian Pemprov Sulsel Ichsan Mustari, Ketua Umum BPP GAPENSI H Iskandar, Sekjen BPP GAPENSI H Andi Rukman, Ketua Umum BPP GAPENSI Bambang Rahmadi serta beberapa tamu dan undangan lainnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Sekda Sampaikan Belasungkawa Bencana Toraja dan Luwu

16 April 2024 - 19:14 WITA

Halal Bihalal IKAFE UNHAS Lebih Tersebar dan Kreatif 

16 April 2024 - 15:02 WITA

Ibu dan Anak Korban Longsor di Tana Toraja 

16 April 2024 - 08:31 WITA

PJ Gubernur Sulsel Tinjau Kondisi Longsor Tana Toraja

16 April 2024 - 08:22 WITA

Catat Tanggalnya! IKA 588 Bakal Menggelar Halal Bihalal di Vasaka Hotel

13 April 2024 - 09:09 WITA

Trending di News