Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

News · 6 Nov 2022 18:49 WITA

Polres Cilegon Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar


 Polres Cilegon Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar Perbesar

Serang– Pada Sabtu (05/11) sekita jam 21.00 Wib di Lapangan Polres Cilegon dilaksanakan kegiatan apel patroli skala besar bersama unsur TNI dan Satpol PP dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya balap liar dan konvoi gerombolan bermotor serta geng motor.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. “Benar pada Sabtu (05/11) di Lapangan Polres Cilegon telah dilaksanakan kegiatan apel patroli skala besar bersama unsur TNI dan Satpol PP dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya balapan liar dan konvoi gerombolan bermotor atau geng motor di daerah hukum Polres Cilegon,” kata Eko.

Di tempat yang sama Kaden Gegana Satbrimob Polda Banten AKBP Ndaru Sitimawan dalam pelaksanaan apel mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran personel dalam kegiatan ini “Pada kegiatan apel patroli sesuai amanah pimpinan kita dimana kegiatan ini ditujukan untuk keamanan masyarakat di Kota Cilegon,” ujarnya.

Ndaru meminta saat kegiatan personel untuk tetap memperhatikan keselamatan. “Perhatikan keselamatan rekan-rekan semua dalam bertindak agar lebih humanis,” tambahnya.

Terakhir Kapolres Cilegon menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak berada di luar rumah jika tiodak ada keperluan, “Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Cilegon untuk tetap waspada bila menemukan pelaku kejahatan segera menghubungi pihak kepolisian terdekat atau ke Call Center 110,” tutupnya. (**)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Korban Air Terjun Jami Maros Ditemukan Setelah Basarnas Lakukan Penyelaman Lima Meter

13 Juli 2024 - 12:41 WITA

Melalui Program TJSL, PLN Dukung Pelaku UMKM Dengan Mengadakan Pelatihan Desain Produk

13 Juli 2024 - 12:08 WITA

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Kunker di Kodim 1403/Palopo, Tatap Muka Langsung Dengan Prajuritnya

12 Juli 2024 - 11:18 WITA

Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil, PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025

11 Juli 2024 - 12:38 WITA

Penggunaan Kendaraan Listrik Semakin Masif, 30 SPKLU di Sulselrabar Catat Kenaikan Transaksi Signifikan 

10 Juli 2024 - 16:21 WITA

Sambut Hari Anak Nasional, PLN Gelar Khitan Massal Gratis di Bulan Muharram

9 Juli 2024 - 12:30 WITA

Trending di News