Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 8 Nov 2022 17:32 WITA

Letkol Inf.Santoso S.H Hadiri Pembukaan Pra Popnas Pekan Olahraga Pelajar Nasional Zona V


 Letkol Inf.Santoso S.H Hadiri Pembukaan Pra Popnas Pekan Olahraga Pelajar Nasional Zona V Perbesar

SULTENG — Danrem 132/Tdl (BRIGJEN) Brigadir Jenderal TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si. yang di wakili (KASIPERS) Kepala Seksi Personalia Kasrem 132/Tdl Letkol Inf. Santoso S.H. menghadiri acara pembukaan ( PRA POPNAS ) Pekan Olahraga Pelajar Nasional Sulawesi Tengah Zona V , bertempat di jalan Gedung Gelora Bumi Kaktus ( GBK ), Jl. Yosusdarso Hutan Kota, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa ( 8/11/2022 ).

Sambutan Dr. Bayu Rahadian asisten deputi bidang pembibitan dan iptek olahraga., Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra POPNAS) Tahun 2022 adalah penyelanggaraan pertandingan 8 cabang olahraga, yakni: 1) Bola Voli Indor, 2) Bola Basket, 3) Bulutangkis, 4) Pencak Silat, 5) Sepak Bola, 6) Sepak Takraw, 7) Tenis dan 8) Tinju, yang dilaksanakan di 5 Zona/wilayah sebagai babak kualifikasi menuju Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI Tahun 2023 di Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung. “Jadi kalau atlet bapak-ibu menang di sini, otomatis nanti akan lolos untuk bertanding di Popnas 2023. ” Ujarnya.

Selain itu, sesuai dengan Tema Pra Popnas: “Berprestasi Untuk Negeri” Penyelenggaraan Pra Popnas Zona V Tahun 2022 ini selaras dengan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet muda potensial untuk pembangunan keolahragaan nasional di masa depan. Imbuhnya
Selain itu jalan masih panjang, kejuaran demi kejuaraan telah menanti kalian di depan, berlatihlah dengan serius dan disiplin, semoga ke depan kalian dapat lebih berprestasi daripada kakak-kakak kalian yang telah meraih prestasi di tingkat internasional.

Selanjutnya sambutan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Selaku pimpinan Daerah saya ingin mengucapkan selamat datang kepada seluruh Kontingen di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah , semoga kehadiran para Atlet memberi kesan yang Positif, terlebih khusus untuk mengukir prestasi yang membanggakan Daerah.
Saya juga mengungkapkan terimakasih kepada kementerian pemuda dan olahraga RI beserta pengurus pusat cabang olahraga Pra Popnas atas dukungan dan kepercayaannya kepada Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah dan masyarakat Sulawesi Tengah sebagai Tuan Rumah pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional ( PRA POPNAS ) Zona V Tahun 2022.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura berharap agar iven ini terselenggara dengan sukses sesuai harapan kita bersama bahwa Pra Popnas V merupakan ajang seleksi Atlet menuju POPNAS di Sumsel dan Babel Tahun 2023. “Ujarnya

Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura juga menekankan kepada seluruh Panitia hingga Wasit maupun Juri kiranya dapat bekerja secara profesional bersifat Netral, Adil dan Jujur dalam memimpin setiap pertandingan . Juga kepada anak – anakku sekalian para Atlet Pra Popnas agar menjujung tinggi Sportifitas dalam setiap bertanding , dan sebagai spoter jaga ketertiban dan keamanan dalam memberi semangat Atletnya dengan tetap dalam suasana kebersamaan dan kesejukan.

Hadir dalam giat tersebut Gubernur Sulteng Bpk. H. Rusdy Mastura., Danrem 132 /Tdl diwakili oleh Kasi pers kasrem 132/Tdl Letkol Inf. Santoso SH.
Dr. Bayu Rahadian Asdep Pembibitan dan IPTEK Olahraga., Kepala Dispora Sulteng Bpk. Drs. Irvan Aryanto, M.Si., Kabid Olahraga Sulteng Bpk. Yuskisan S.Sos.,M.Si., Kapolda Sulteng diwakili oleh Waka Polresta Palu AKBP Andi Batara purwacaraka, S.I.K,.S.,H., Sekda Prov. Sulteng Bpk. Rudi Dewanto, Sekertaris Komisi IV Dprd Sulteng Bpk. I Nyoman Selamet S.Pd. M.Si, Pimpinan Kontingen, Wasit, Atlet dan Official.
Penrem _132/Tdl.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News