Menu

Mode Gelap
Pelepasan One Way, Kakorlantas Imbau Pemudik Jaga Toleransi Sesama Pengendara Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal

News · 13 Nov 2022 00:10 WITA

Semangat Kapolri ke Jajaran Brimob Jaga KTT G20: Ini Kehormatan untuk Kita


 Semangat Kapolri ke Jajaran Brimob Jaga KTT G20: Ini Kehormatan untuk Kita Perbesar

Bali – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran melakukan peninjauan langsung ke jajaran Korps Brimob Polri yang bertugas melakukan pengamanan serta penjagaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolri juga sekaligus memberikan semangat kepada jajaran Korps Brimob Polri yang berada di Pos Pengamanan Pantai Geger, Bali, Sabtu, 12 November 2022.

“Saya bangga bisa berjumpa dengan kalian dan saya harap kondisi kalian semua tetap sehat,” kata Sigit dalam tinjauannya.

Dihadapan personel Brimob, Sigit menegaskan, tugas pengamanan KTT G20 ini merupakan suatu bentuk kehormatan bagi institusi Polri. Mengingat, event internasional tersebut merupakan sejarah baru untuk Bangsa Indonesia.

“Ini kehormatan untuk kita, mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan pengamanan KTT G20. Seperti yang disampaikan Pak Presiden pengamanan ini belum tentu 20 tahun sekali,” ujar Sigit.

Oleh karena itu, Sigit menekankan kepada seluruh personel Brimob Polri yang telah mendapatkan penugasan mengamankan KTT G20 untuk benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik serta sepenuh jiwa dan raga bagi Indonesia.

Pada kesempatan inipun, Sigit beserta jajaran pejabat utama Mabes Polri menyempatkan untuk melaksanakan makan bersama dengan seluruh personel yang bertugas.

“Oleh karena itu tugas kalian semua adalah bagaimana melaksanakan tugas yang dipertanggungjawabkan kepada kita dengan sebaik-baiknya. Saya bangga kepada kalian semua. Jaga kesehatan dan habis ini kita makan siang bareng,” tutup Sigit, (**) .

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Catat Tanggalnya! IKA 588 Bakal Menggelar Halal Bihalal di Vasaka Hotel

13 April 2024 - 09:09 WITA

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Trending di News