Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 14 Nov 2022 14:00 WITA

Danrem 132/TDL Hadiri Syukuran HUT Brimob ke 77 


 Danrem 132/TDL Hadiri Syukuran HUT Brimob ke 77  Perbesar

Palu – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si., didampingi Kasi Ops Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos., menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT BRIMOB ke 77 yang dilaksanakan di Mako Brimob Biromaru, Loru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Senin (14/11/2022)

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulteng Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya menyampaikan salah satu tugas besar yang sudah kita selesaikan adalah seluruh DPO kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) sudah berhasil kita selesaikan, ada yang berhasil kita tangkap dan ada yang tewas saat kontak tembak. Hal ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI-Polri didalam tugas Operasi dan didalam menjaga keamanan khususnya di daerah Poso.

Setelah pemberian sambutan oleh Kapolda Sulteng kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada dua anggota yang berdedikasi tinggi untuk Korps BRIMOB Sulteng. Selanjutnya Kapolda Beserta tamu Undangan meninjau Gueshouse Gandaria, Fightting Gym Tambesi, Aula Raga satria dan Masjid Madagoraya yang berada di dalam lingkungan Mako BRIMOB Biromaru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Perwakilan Gubernur Sulawesi Tengah, perwakilan Ketua DPRD, perwakilan Kajati Sulawesi Tengah, Komandan Pangkalan TNI AL Palu Kolonel Laut (P) M.Catur Soelistiyono,S.H.,CHRMP., perwakilan KPT ( Kepala Pengadilan Tinggi ), Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobile (Brimob) Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat, Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah. Brigjen Pol H. Monang Situmorang. S.H., M.Si., Wakapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. Hery Santoso, S.I.K., M.H., Para PJU Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol. Barliansyah S.I.K., M.H. ( Kaporlesta Palu), Dandim 1306/KP di Wakili Letkol Inf Jufri Halimu, Wadanyon Batalyon A Pelopor AKP Cahyo Suryanto dan perwakilan Danyon 714/SM Letda Inf Gibran serta Lettu Inf chairul. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah serta hiburan panggung prajurit.(PENREM_132)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News