Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 23 Jun 2023 14:36 WITA

Music Camp Session 4 “Panorama Sungai Bijawang” Akan Segera Digelar Di Bulukumba


 Music Camp Session 4 “Panorama Sungai Bijawang” Akan Segera Digelar Di Bulukumba Perbesar

Metromilenial — 3 (Tiga) Warna Management bakal menggelar kegiatan dengan bertemakan “Panorama Sungai Bijawang”, pegelaran tersebut akan dilakukan di Sungai Bijawang, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, akan di selenggarakan pada tanggal (01/07/2023) mendatang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengeksplorasi salasatu tempat wisata Sungai Bijawang, yang terletak di Kecamatan Ujug Loe, Kabupaten Bulukumba, serta mempererat tali silaturahmi untuk para pencinta alam.

Redox, ketua panitia kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengeksplor tempat kegiatan, dan dirangkaikan dengan aksi bersih-bersih bantaran sungai, serta bersilaturahmi dengan teman-teman pencinta alam.

“Lebih untuk eksplor tempat kegiatan, serta silaturahmi dengan anak-anak pencita alam lainnya dan akan dirangkaikan dengan aksi bersih-bersih bantaran sungai” Kata Redox Kepada Metromilenial.id saat dikonfirmasi Jum’at, (22/06/2023).

Berbagai fasilitas dan hiburan yang disediakan oleh para panitia. Fasilitas yang disediakan mulai dari tenda, matras, pancing dan tempat ngopi. Hiburan yang disediakan pun cukup menarik mulai dari live musik, karaokean, musik relaksasi dan masih banyak yang lainnya.

“Fasilitas yang kami sediakan berupa tenda, matras, pancing dan tempat ngopi. Begitu pun hiburan seperti live musik, karaokean, musik relaksasi, dan masih banyak yang lainnya”. Tutup Redox.

Namun, fasilitas tersebut tidaklah geratis dan tidak merogok kantong, panitia menjelaskan bahwa fasilitas tersebut akan di paketkan menjadi 3 paket, yaitu mulai dari paket A, B, dan C.

“Akan dibagi menjadi 3 paket yaitu A,B, dan C, ada biaya untuk para peserta tapi tidak banyak.” Tutup Redox. (Baso)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Raker, Milad & Temu Alumni STIMI-YAPMI Makassar

25 Februari 2024 - 13:57 WITA

IKA 588 Distribusikan Puluhan Al-Qur’an di Pinrang

24 Februari 2024 - 21:07 WITA

Lagi, MAC Tebar Kemanfaatan di Musollah Jakarta Barat

24 Februari 2024 - 20:12 WITA

Partai Demokrat dan Perindo, Menguat ke Koalisi Pilkada Buol 2024

23 Februari 2024 - 15:46 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Trending di News