Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 30 Jun 2023 18:24 WITA

Sambut Momen Idhul Adha, Kapolres Gowa Bagikan Daging Qurban Secra Door To Door Ke Warga


 Sambut Momen Idhul Adha, Kapolres Gowa Bagikan Daging Qurban Secra Door To Door Ke Warga Perbesar

MM,GOWA — Ucapan terimakasih dan senyum haru menghiasi wajah para warga yang bermukim di belakang Kantor Polres Gowa saat dikunjungi oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K,

Bagimana tidak, mereka sama sekali tak menduga akan mendapat kunjungan dari Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak untuk membagikan daging kurban, Kamis (29/6/2023).

AKBP R.T.S Simanjuntak menyisir gang-gang sempit dan mendatangi beberapa rumah warga pada Hari Raya Idul Adha 1444 H/ 2023 M. Ia membawakan bungkusan daging qurban yang kemudian dibagikan kepada setiap warga yang ia temui tersebut.

Keringanan tangan Kapolres Gowa ini memberikan kesenangan bagi mereka. Apalagi bertepatan dengan moment hari raya kurban.

Pada moment Hari Raya Idul Adha ini, Kapolres Gowa tak ingin melewatkan kesempatan untuk berbagi. Daging kurban yang diberikan pun diharapkan tepat sasaran.

Pada kesempatan yang sama, saat berinteraksi dengan warga untuk memberikan daging kurban, AKBP R.T.S Simanjuntak mengatakan, Idul Adha atau Idul Qurban merupakan sarana untuk saling berbagi dan ajang kebersamaan, dalam rangka untuk menggali nilai keihklasan.

Kapolres Gowa berharap, dengan dilaksanakannya penyembelihan hewan kurban di belakang Mako Polres Gowa, akan membawa berkah bagi seluruh personel dan masyarakat.

“Dan semoga pembagian daging hewan kurban dari keluarga besar Polres Gowa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya, serta membawa berkah bagi kita sekalian,” pungkas Kapolres Gowa, (Ardy/**).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News