Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 3 Jul 2023 12:23 WITA

16 Personil Polres Gowa Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi


 16 Personil Polres Gowa Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Perbesar

GOWA — Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., memimpin Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat, Periode 01 Juli 2023,

bertempat di lapangan Apel “Ashabur Rifky” Polres Gowa, Senin (03/7/2023) pagi.

Sebanyak 16 anggota Polres Gowa naik pangkat dalam upacara tersebut, dengan dua di antaranya naik pangkat menjadi perwira pengabdian.

Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi dan pengakuan atas dedikasi serta prestasi yang telah ditunjukkan oleh para anggota Polres Gowa
dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Dalam amanat singkatnya, Kapolres Gowa menyampaikan, Kenaikan pangkat merupakan hal yang membanggakan bagi personel yang diberikan haknya untuk naik setingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat tidaklah mudah, Setiap personel harus menjaga profesionalisme, integritas, dan kesetiaan terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban,”kata Kapolres Gowa.

Dua anggota yang naik pangkat menjadi perwira pengabdian dari AIPTU ke IPDA yakni IPDA Deky Rudy Rony Worang dan IPDA Akmad Yani yang telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dan memiliki rekam jejak yang membanggakan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di wilayah Gowa.

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny Ani Soma, para PJU Polres Gowa, Personel Polres Gowa, serta istri para anggota yang naik pangkat.

Setelah rangkaian Upacara selesai dilanjut dengan penyiraman air bunga oleh Kapolres Gowa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa kepada seluruh personel yang naik pangkat, (Ardy/**).

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News