Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 13 Jul 2023 21:11 WITA

APEKSI, Pangdam XIV/Hsn : Lahirkan Pokok Pikiran Bersama Untuk Hadapi Tantangan Indonesia Ke Depan


 APEKSI, Pangdam XIV/Hsn : Lahirkan Pokok Pikiran Bersama Untuk Hadapi Tantangan Indonesia Ke Depan Perbesar

MM,MAKASSAR — Pangdam XIV/Hasanudddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Tahun 2023 yang digelar di Kota Makassar, tepatnya di Upperhills Convention Hall Metro Tanjung Bunga. Rabu (12/07/2023).

Rakernas ini merupakan ajang pertemuan para Walikota se-Indonesia, dimana Apeksi merupakan asosiasi pemerintahan daerah yang mengemban tugas untuk berperan serta dalam mendukung para anggotannya melaksanakan otonomi daerah sesuai dengan prinsip-prinsip good governance.

Pada kegiatan ini, Pangdam mengungkapkan, melalui Rakornas dengan berkumpulnya para Walikota dari berbagai daerah di Indonesia dapat melahirkan pokok-pokok pikiran bersama untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan yang begitu kompleks.
Lanjutnya, Mayjen Totok berharap agar kegiatan Rakernas yang mengusung tema “Kota Kita Maju Kota Kita Kuat” ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta momentum yang bersejarah ini juga dapat dijadikan sebagai tempat berdiskusi, dengan menyalurkan ide untuk bersama-sama mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Rakernas yang dilaksanakan selama 4 hari ini, dalam agendanya, Apeksi juga akan menggelar event Indonesia City Expo (ICE) yang akan menampilkan produk dan potensi kota-kota di Indonesia, karnaval seni budaya yang dilaksanakan di CPI Kota Makassar, fun sport sepeda santai, City Tour di Benteng Rotterdam, Ladies Program yang melibatkan talkshow, demo memasak, serta peragaan busana, (Redaksi/**).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News