Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 15 Jul 2023 14:14 WITA

Kapolres Gowa Hadiri Pembukaan Event Beautyful Malino Tahun 2023


 Kapolres Gowa Hadiri Pembukaan Event Beautyful Malino Tahun 2023 Perbesar

MM,GOWA — Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. hadir dalam acara pembukaan Event Beautyful Malino tahun 2023 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL, bertempat di Hutan Pinus Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Jum’at (14/07/2023) sore.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata yang diwakili oleh Direktur musik, Film dan Animasi Kemenparekraf RI, Dr Mohammad Amin, S,Sn, M,Sn., MA, serta yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, Forkopimda Gowa dan Forkopimcam Tinggimoncong.

Kehadiran perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan perwakilan Gubernur Sulawesi Selatan juga menjadi bukti dukungan pemerintah pusat dan daerah terhadap potensi pariwisata di Gowa.

Mereka hadir untuk memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa dalam mempromosikan keindahan alam dan potensi wisata yang ada.

Event Beautyful Malino yang berlangsung di kawasan indah Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, bertujuan untuk mempromosikan keindahan alam dan potensi wisata yang dimiliki daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa Adnan Purichta IYL mengapresiasi penyelenggaraan Beautyful Malino tahun ini dan menyampaikan harapannya agar acara tersebut dapat menjadi ajang yang memperkenalkan potensi wisata dan budaya Gowa kepada dunia.

Bupati juga berharap acara Beautyful Malino dapat menjadi magnet pariwisata bagi wisatawan dan mendukung pengembangan sektor pariwisata di daerah Gowa.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kehadirannya dalam acara Beautyful Malino tahun 2023 merupakan wujud dukungan dan komitmen Polres Gowa dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para wisatawan yang datang ke Gowa.

“Kami berharap, acara ini dapat sukses dan memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat serta memperkuat citra Gowa sebagai tujuan wisata yang menarik,”harapnya, (ARDY/**).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Raker, Milad & Temu Alumni STIMI-YAPMI Makassar

25 Februari 2024 - 13:57 WITA

IKA 588 Distribusikan Puluhan Al-Qur’an di Pinrang

24 Februari 2024 - 21:07 WITA

Lagi, MAC Tebar Kemanfaatan di Musollah Jakarta Barat

24 Februari 2024 - 20:12 WITA

Partai Demokrat dan Perindo, Menguat ke Koalisi Pilkada Buol 2024

23 Februari 2024 - 15:46 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Trending di News