Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 17 Jul 2023 11:35 WITA

Fashion Karnaval Polres Gowa Meraih Juara 1 di Event Beautyful Malino 2023


 Fashion Karnaval Polres Gowa Meraih Juara 1 di Event Beautyful Malino 2023 Perbesar

GOWA — Ketua Bhayangkari Cabag Gowa, Ny. Lidya Reonald, dengan bangga menerima penghargaan tersebut atas kerja keras dan dedikasi tim Fashion Karnaval Polres Gowa, Minggu (16/07/2023).

Pada acara puncak Beautyful Malino 2023 yang diadakan di Kota Malino, Sulawesi Selatan, Fashion Karnaval Polres Gowa berhasil memukau para penonton dan dewan juri dengan tampilan yang memukau dan inovatif.

Melalui kreasi-kreasi unik dan indah, mereka berhasil mencuri perhatian dan meraih penghargaan tertinggi dalam kategori fashion karnaval.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K di tempat yang sama mengungkapkan rasa bangganya terhadap tim Fashion Karnaval Polres Gowa yang telah bekerja keras dalam persiapan acara ini.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih oleh tim Fashion Karnaval Polres Gowa. Ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi mereka dalam mempersiapkan kostum dan tampilan yang luar biasa. Semua anggota yang terlibat dalam proses ini pantas mendapatkan apresiasi,” ungkap Kapolres Gowa.

Penghargaan juara 1 ini diserahkan secara resmi oleh Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, yang memberikan hadiah langsung kepada Ketua Bhayangkari Cabang Gowa. Wakil Bupati Gowa memberikan penghormatan kepada tim Fashion Karnaval Polres Gowa atas keberhasilan mereka dalam memperkenalkan budaya dan kreativitas daerah melalui fashion karnaval.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Gowa menyampaikan kebanggaannya terhadap Polres Gowa dan berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Gowa untuk terus berkreasi dan mengembangkan potensi daerah. Ia juga berharap Polres Gowa dapat terus berkontribusi dalam mempromosikan keindahan dan keunikan budaya Sulawesi Selatan.

“Dengan prestasi gemilang ini, Fashion Karnaval Polres Gowa membuktikan bahwa mereka bukan hanya penegak hukum yang tangguh, tetapi juga mampu berprestasi di bidang seni dan budaya,”ungkap Wakil Bupati.

Terakhir, Wakil Bupati Gowa mengungkapkan, Beautyful Malino 2023 telah menjadi ajang yang memperlihatkan bakat dan kreativitas yang luar biasa dari tim Fashion Karnaval Polres Gowa. Diharapkan prestasi mereka dapat memberikan dampak positif dan membanggakan bagi masyarakat Gowa serta menginspirasi generasi muda untuk mengembangkan minat dalam seni dan budaya, ( HMS)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News