Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 1 Agu 2023 21:25 WITA

Prof Asri Jaya Dikukuhkan Sebagai Guru Besar di Unhas


 Prof Asri Jaya Dikukuhkan Sebagai Guru Besar di Unhas Perbesar

MM,MAKASSAR —  Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail hadir mewakili Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam sidang senat akademik pengukuhan Prof. Dr. Eng. Ir. Asri Jaya HS, S.T., M.T., IPM. sebagai anggota Dewan Profesor Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, di Ruang Senat Universitas Hasanuddin, Selasa (1/08/2023).

Indira Yusuf Ismail hadir memberikan harapan dan dukungan penuhnya kepada Prof. Asri Jaya, yang dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Geologi Struktur dan Tektonik.

Indira berharap bahwa kehadiran Prof. Asri Jaya sebagai anggota dewan profesor di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin akan memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan dan masyarakat.

Dia juga berharap Prof. Asri Jaya dapat terus menginspirasi mahasiswa dan akademisi lainnya untuk mengejar prestasi di bidang teknik, serta berkontribusi dalam pengembangan teknologi dan inovasi di Indonesia.

“Kehadiran Prof. Asri Jaya sebagai anggota dewan profesor adalah sebuah tonggak penting dalam perjalanan akademiknya dan merupakan kebanggaan bagi Kota Makassar,” ucap Indira.

“Semoga beliau dapat terus memberikan inspirasi dan pemikiran inovatif yang bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di kota kita,” imbuhnya.

Lebih jauh, Indira juga mengajak warga Kota Makassar untuk mendukung dan mengapresiasi upaya Prof. Asri Jaya dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Dengan semangat berkolaborasi, diharapkan Kota Makassar dapat menjadi pusat kegiatan akademik yang berprestasi dan berkontribusi positif bagi pembangunan bangsa kita,” tandasnya.

Selain Prof. Asri Jaya, pada kesempatan tersebut Prof. Dr. Adi Tonggiroh, S.T., M.T., IPM. juga turut dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Geokimia Mineral Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, (Redaksi/**).

Artikel ini telah dibaca 157 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News