Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 12 Agu 2023 13:35 WITA

Stimi Yapmi Gelar Raker dan MoU dengan LPS


 Stimi Yapmi Gelar Raker dan MoU dengan LPS Perbesar

MM,MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) melakukan rapat kerja yang dihadiri seluruh civitas akademika yang digelar di Ballroom hotel Marina, Jalan Andalas, Makassar, Sabtu 12 Agustus 2023.

Selain rapat kerja, kegiatan
penandatanganan MoU dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Budidaya Kopi Berkelanjutan juga digelar ditempat yang sama.

Kegiatan itu dihadiri langsung
Ketua STIMI YAPMI Makassar  Ibrahim Syah S.E., M.M,  Drs. Yusran Yunus (Ketua BPH),Dr. Syahrir (Waka 1) dan Dr. Dahlan. Ketua Senat Stimi Yapmi Prof.Dr.Akmal.Umar,SE,M.Si

Ibrahim Syah dalam sambutannya mengatakan STIMI sangat terbuka bekerjasama dengan pihak mana pun untuk bersinergi dalam membangun dunia pendidikan yang lebih profesional.

” Insya Allah ke depan kita gagas menjadi kampus global sehingga dibutuhkan untuk bersinergi dengan banyak pihak,”ujarnya.

Selain itu, Ibrahim juga menyampaikan apresiasi kepada pihak Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Budidaya Kopi Berkelanjutan yang bersedia bekerjasama dengan Stimi Yapmi Makassar khususnya dalam bidang industri dan pengembangan mutu SDM dan soft skill mahasiswa.

Sementara itu Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Budidaya Kopi Berkelanjutan Irsan didampingi Yudistira menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada kampus Stimi Yapmi Makassar yang memiliki gagasan-gagasan global dan mau terbuka untuk bersinergi.

“ Mendengarkan gagasan-gasan global Ketua Stimi Yapmi ke depan akan semakin maju dan LSP Budidaya Kopi Berkelanjutan siap memberikan suport,”ucapnya, (**).

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Raker, Milad & Temu Alumni STIMI-YAPMI Makassar

25 Februari 2024 - 13:57 WITA

IKA 588 Distribusikan Puluhan Al-Qur’an di Pinrang

24 Februari 2024 - 21:07 WITA

Lagi, MAC Tebar Kemanfaatan di Musollah Jakarta Barat

24 Februari 2024 - 20:12 WITA

Partai Demokrat dan Perindo, Menguat ke Koalisi Pilkada Buol 2024

23 Februari 2024 - 15:46 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Trending di News