Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 31 Agu 2023 07:53 WITA

Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Study Kelayakan Peningkatan Tipe Polres Gowa 


 Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Study Kelayakan Peningkatan Tipe Polres Gowa  Perbesar

GOWA, Metromilenial — Polres Gowa menerima kunjungan Tim Studi Kelayakan Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) Polri dan Biro Rorena Polda Sulsel, Dalam rangka peningkatan Polres Gowa dari Tipe D (Polres) menjadi Tipe C (Polresta), Rabu (30/08/2023) Siang.

Dalam kunjungannya, Tim Studi Kelayakan Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) Polri bersama Rombongan, disambut dengan Tradisi Angngaru serta langsung disambut oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, didampingi Bupati Gowa Adnan Purichta, YL bersama Dandim 1409/Gowa Letkol Inf. Muhammad Isnaeni, Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM, para PJU, Kapolsek jajaran dan personel Polres Gowa.

Tim Studi Kelayakan Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) Polri di pimpin Brigjen Pol. Drs. Taufik Pribadi, M,Si sebagai Ketua Tim bersama rombongan di dampingi Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol. Joko Tutukonoto S.H., S.I.K.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, dihadiri oleh Bupati Gowa Adnan Purichta YL, Dandim 1409/Gowa Letkol Inf. Muhammad Isnaeni, perwakilan Forkopimda Kabupaten Gowa, para Pejabat Utama, serta Kapolsek jajaran.

Tim studi kelayakan kemudian melakukan evaluasi mendalam terhadap berbagai aspek, termasuk infrastruktur, personel, teknologi, serta layanan yang disediakan oleh Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., melalui Kasi Humas IPTU Abdul Rasyid, SH, mengungkapkan, perubahan tipe Polres Gowa ini bertujuan meningkatkan kemampuan operasional dan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Peningkatan tipe akan membantu kami lebih efektif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami terhadap masyarakat,”kata Kasi Humas.

Lanjut Kasi Humas, Hasil akhir dari studi kelayakan ini diharapkan akan memberikan panduan yang jelas mengenai langkah-langkah yang perlu diambil untuk mencapai peningkatan tipe Polres Gowa.

“Harapannya perubahan Tipe Polres ini bisa direalisasikan, sehingga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”tutupnya, (HMS).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News