Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 7 Sep 2023 23:40 WITA

Pj. Gubernur Sulsel Silaturahmi ke Pimpinan dan Fraksi DPRD Sulsel


 Pj. Gubernur Sulsel Silaturahmi ke Pimpinan dan Fraksi DPRD Sulsel Perbesar

Makassar, Metromilenial– Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar, langsung melakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD Sulsel, Rabu, 6 September 2023. Ia menemui sejumlah pimpinan dan Fraksi di DPRD Sulsel.

“Kenapa saya datang ke DPRD, karena perintah Undang-undang Pemerintahan Daerah, disebutkan bahwa pemerintah daerah adalah Gubernur dan DPRD. Maka saya sowan dulu ke pimpinan DPRD, hal-hal lainnya nanti kita bicarakan lagi, yang penting saya sowan dulu,” kata Bahtiar, di Kantor DPRD Sulsel.

Anggota DPRD Sulsel, kata Bahtiar, adalah wakil rakyat yang pastinya tahu apa keinginan, aspirasi, dan kepentingan masyarakat Sulsel.

“Alhamdulillah saya respect, bangga, dan bahagia sekali, seluruh Pimpinan dan Fraksi-fraksi saya datangi satu persatu dan menyambut baik serta mendukung saya di sini,” ujarnya.

Selaku Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar menegaskan jika dirinya hanya menjabat sementara dan sampai saat ini dirinya masih Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri.

“Saya tidak ada cita-cita politik apapun di Sulsel. Saya hanya menjalankan tugas memastikan Pemilu dan Pilkada berjalan aman, damai, lancar, Luber dan Jurdil. Karena itu, tadi saya tanya ke DPRD dukungan pembiayaannya ada tidak? Karena Pemilu dan Pilkada itu tidak bisa ditunda, harus dikerjakan sekarang,” ungkapnya.

Ditanya terkait persoalan yang dibahas dengan pimpinan DPRD dan Fraksi, Bahtiar mengakui akan ada pembahasan lebih lanjut.

“Nanti akan dibahas lagi, intinya saya minta dukungan kawan-kawan Pers, hal-hal yang baik kita lakukan, buatlah narasi ke publik bahwa Sulsel baik-baik saja,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, mengapresiasi kedatangan Penjabat Gubernur Sulsel ke Kantor DPRD Sulsel, untuk bersilaturahmi. Padahal, Dirjen di Kemendagri tersebut baru saja tiba di Makassar.

“Kami tentu mengapresiasi. DPRD Sulsel adalah tempat pertama yang beliau kunjungi untuk bersilaturahmi begitu tiba disini. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas,” kata Andi Ina. (MM/**)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Raker, Milad & Temu Alumni STIMI-YAPMI Makassar

25 Februari 2024 - 13:57 WITA

IKA 588 Distribusikan Puluhan Al-Qur’an di Pinrang

24 Februari 2024 - 21:07 WITA

Lagi, MAC Tebar Kemanfaatan di Musollah Jakarta Barat

24 Februari 2024 - 20:12 WITA

Partai Demokrat dan Perindo, Menguat ke Koalisi Pilkada Buol 2024

23 Februari 2024 - 15:46 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Trending di News