Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 29 Sep 2023 13:16 WITA

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Kecamatan Mamajang Kota Makassar


 Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Kecamatan Mamajang Kota Makassar Perbesar

MM, MAKASSAR — Perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Warkop Cushy Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Jumat, (29/09).

Jumat Curhat dengan bersama warga Kecamatan Mamajang Kodya Makassar dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat sekaligus mendengar dan menampung aspirasi.

Kegiatan ini dihadiri Camat Mamajang, Danramil Mamajang, Para tokoh-tokoh Masyarakat, Para Kasubdit dilingkungan Ditbinmas Polda Sulsel, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Mamajang, Perwakilan Orsosmas dan komunitas FKPM masyarakat di wil Kec. Mamajang.

Pejabat Perwakilan Dirnarkoba Polda Sulsel , menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya terkait masalah maraknya Narkoba dan banyaknya Anak-anak sekolah menggunakan kendaraan roda dibawah Umur.

Selain itu, juga masalah pengungkapan Kasus yang tidak ada saksi agar dibuatkan regulasi supaya para pelaku dapat di Hukum kedepannya.

Menanggapi hal tersebut, Pejabat Polda Sulsel menerangkan segera berkoordinasi dengan Polrestabes Makassar dan mengharapkan peran Bhabinkamtibmas

Dalam kesempatan tersebut, Polda Sulsel juga mewanti-wanti warga agar tidak terpengaruh paham-paham bersifat radikalisme, terorisme dan Intoleransi.

“Silahkan dilaporkan bila temukan kegiatan-kegiatan mencurigakan, di lingkungan tempat tinggalnya,”jelas, (**).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Raker, Milad & Temu Alumni STIMI-YAPMI Makassar

25 Februari 2024 - 13:57 WITA

IKA 588 Distribusikan Puluhan Al-Qur’an di Pinrang

24 Februari 2024 - 21:07 WITA

Lagi, MAC Tebar Kemanfaatan di Musollah Jakarta Barat

24 Februari 2024 - 20:12 WITA

Partai Demokrat dan Perindo, Menguat ke Koalisi Pilkada Buol 2024

23 Februari 2024 - 15:46 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Trending di News