Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 10 Okt 2023 13:12 WITA

Polres Gowa Terima Kunjungan Tim SOPS Mabes Polri Bidang Opsnal Tahun 2023


 Polres Gowa Terima Kunjungan Tim SOPS Mabes Polri Bidang Opsnal Tahun 2023 Perbesar

Metromilenial – Polres Gowa menerima kedatangan Tim SOPS (Staf Kapolri Bidang Operasional) Mabes Polri dalam rangka Pengkajian Tentang Penjabaran dan Implementasi Kebijakan Polri Bidang Opsnal Tahun 2023 di Satuan kerja dan Polres Jajaran Polda Sulsel. Kedatangan tim tersebut berlangsung di Aula Rewako Polres Gowa, Selasa (10/10/1023).

Tim SOPS Mabes Polri dipimpin oleh KOMBES POL Wahyu Bintono H.B, SH, S.I.K, M.M, selaku Wakil Ketua Tim, turut didampingi oleh AKBP Agung Wahyudi, AKBP Muji Windi Harto, S.I.K, M.H, M.M, serta Bintara pendamping Bripda Ganang Setyo Aji, Bripda Mustofa Bayu Aji, dan PNS Dian dari Dalops Polda Sulsel.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, beserta para PJU Polres Gowa, menyambut kedatangan Tim SOPS Mabes Polri. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan di Aula Rewako Polres Gowa.

Tidak hanya Polres Gowa, Polres lainnya juga menghadiri kegiatan ini, termasuk para Kapolres, Wakapolres, dan Kabag Ops dari masing-masing Polres.

Dalam kegiatan ini, Arahan Wakil Ketua Tim menekankan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk memastikan pelaksanaan fungsi Operasional Kepolisian di wilayah-wilayah tersebut sudah berjalan maksimal sesuai dengan SOP yang berlaku.

Kegiatan Pengkajian ini diikuti oleh Polres Jajaran Polda Sulsel, antara lain Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, Polres Maros, Polres Takalar, Polres Jeneponto, Polres Bone, Polres Sinjai, Polres Selayar, Polres Bantaeng, Polres Pangkep, Polres Bulukumba, Polres Soppeng dan Polairud.

Dalam kegiatan tersebut, Seluruh perwakilan personel Polres jajaran yang hadir, juga akan diminta untuk berpartisipasi dalam pengisian kuesioner ini.

Data yang diperoleh dari kuesioner ini akan dianalisis secara cermat oleh Tim SOPS Mabes Polri untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang pelaksanaan kebijakan di tingkat satuan wilayah.

Selain itu, Tim SOPS Mabes Polri juga mengadakan sesi wawancara dan pertemuan dengan perwakilan dari masing-masing Polres, yang di laksanakan di Aula Endra Dharmalaksana untuk mendengarkan masukan dan saran dari mereka yang terlibat dalam pelaksanaan kebijakan tersebut, (**)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News