Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 10 Okt 2023 13:12 WITA

Polres Gowa Terima Kunjungan Tim SOPS Mabes Polri Bidang Opsnal Tahun 2023


 Polres Gowa Terima Kunjungan Tim SOPS Mabes Polri Bidang Opsnal Tahun 2023 Perbesar

Metromilenial – Polres Gowa menerima kedatangan Tim SOPS (Staf Kapolri Bidang Operasional) Mabes Polri dalam rangka Pengkajian Tentang Penjabaran dan Implementasi Kebijakan Polri Bidang Opsnal Tahun 2023 di Satuan kerja dan Polres Jajaran Polda Sulsel. Kedatangan tim tersebut berlangsung di Aula Rewako Polres Gowa, Selasa (10/10/1023).

Tim SOPS Mabes Polri dipimpin oleh KOMBES POL Wahyu Bintono H.B, SH, S.I.K, M.M, selaku Wakil Ketua Tim, turut didampingi oleh AKBP Agung Wahyudi, AKBP Muji Windi Harto, S.I.K, M.H, M.M, serta Bintara pendamping Bripda Ganang Setyo Aji, Bripda Mustofa Bayu Aji, dan PNS Dian dari Dalops Polda Sulsel.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, beserta para PJU Polres Gowa, menyambut kedatangan Tim SOPS Mabes Polri. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan di Aula Rewako Polres Gowa.

Tidak hanya Polres Gowa, Polres lainnya juga menghadiri kegiatan ini, termasuk para Kapolres, Wakapolres, dan Kabag Ops dari masing-masing Polres.

Dalam kegiatan ini, Arahan Wakil Ketua Tim menekankan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk memastikan pelaksanaan fungsi Operasional Kepolisian di wilayah-wilayah tersebut sudah berjalan maksimal sesuai dengan SOP yang berlaku.

Kegiatan Pengkajian ini diikuti oleh Polres Jajaran Polda Sulsel, antara lain Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, Polres Maros, Polres Takalar, Polres Jeneponto, Polres Bone, Polres Sinjai, Polres Selayar, Polres Bantaeng, Polres Pangkep, Polres Bulukumba, Polres Soppeng dan Polairud.

Dalam kegiatan tersebut, Seluruh perwakilan personel Polres jajaran yang hadir, juga akan diminta untuk berpartisipasi dalam pengisian kuesioner ini.

Data yang diperoleh dari kuesioner ini akan dianalisis secara cermat oleh Tim SOPS Mabes Polri untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang pelaksanaan kebijakan di tingkat satuan wilayah.

Selain itu, Tim SOPS Mabes Polri juga mengadakan sesi wawancara dan pertemuan dengan perwakilan dari masing-masing Polres, yang di laksanakan di Aula Endra Dharmalaksana untuk mendengarkan masukan dan saran dari mereka yang terlibat dalam pelaksanaan kebijakan tersebut, (**)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News