Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 10 Okt 2023 15:56 WITA

Pramuka Smkn 8 Makassar Gelar Kegiatan, Di Hadiri Guru Dan Dewan Purna Ambalan


 Pramuka Smkn 8 Makassar Gelar Kegiatan, Di Hadiri Guru Dan Dewan Purna Ambalan Perbesar

MM, MAKASSAR — Siswa Pramuka Smkn 8 Makassar Gelar Kegiatan yang bertemakan, “Tunjukkan Aksimu,Temukan Semangat Bersama Pramuka”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMK Negeri 8 Makassar, Sulawesi Selatan. Sabtu, 07-08 Oktober 2023.

Dihadiri para guru-guru dan dewan Purna Ambalan Smkn 8 Makassar sebagai tamu undangan kegiatan tersebut tak hanya tamu undangan, peserta yang hadir di kegiatan tersebut adalah murid-murid kelas 10, Smkn 8 Makassar.

Aurel, selaku ketua panitia menjelaskan siapa saja yang menghadiri kegiatan tersebut, “Murid-murid kelas 10, serta para guru-guru dan dewan Purna Ambalan Smkn 8 Makassar”. Terangnya kepada metromilenial.id Selasa 10/10

Aurel, juga menjelsakan jumlah Peserta yang hadir dalam kegiatan itu mencapai dua ratusan peserta, kegiatan ini diadakan untuk mengenalkan kepada para siswa agar lebih mengenal Pramuka, serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan kepada para anggota Pramuka UPT SMKN 8 Makassar.

“Sekitaran 250 peserta, lebih mengenalkan Pramuka Ambalan UPT SMK Negeri 8 Makassar, dan Menumbuhkan jiwa kepemimpinan Kepada anggota Pramuka”. Kata Aurel

Sambung Aurel, Kegiatan tersebut dirangkaikan Dengan berbagai jenis hiburan seperti fashion show, dance, menari, hasta karya, menyanyi, dan masak.

“Fashion show, dance, nari, hasta karya, menyanyi, masak”. Jelasnya

Aurel, berharap diadakan nya kegiatan ini adalah bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Pramuka, dan menumbuhkan kemandirian, kreativitas, keterampilan serta pengalaman bagi siswa/siswa Smkn 8 Makassar.

“Menjadikan anak-anak sekarang agar lebih mencintai pramuka dan kami ingin menumbuhkan kemandirian , kreativitas , keterampilan dan pengalaman bagi siswa siswi smk 8 makassar”. Harapnya.

Dia juga melanjutkan agar didalam kegiatan tersebut para siswa dan siswi Smkn 8 Makassar, lebih bisa mengembangkan jiwa kepramukaan nya, serta bisa menumbuhkan rasa kekompakan, kemandirian, dan kreativitasnya.

“Saya di kemah ini bisa mengembangkan jiwa kepramukaan nya dan siswa/siswi smkn 8 bisa menjaga kekompakannya, kemandiriannya dan kreativitasnya”. Tutup Aurel. (BS).

Artikel ini telah dibaca 131 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News