Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 11 Okt 2023 20:26 WITA

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar 


 Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar  Perbesar

MAKASSAR, MM —  Pejabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menyambangi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Selasa, 10 Oktober 2023. Ia disambut langsung oleh Agus Winarto Selaku Kepala Kantor.

“Hari ini saya sengaja mampir di sini silaturahim bersama sahabat saya Pak Agus, sebagai Kepala Imigrasi untuk wilayah Sulsel,  melihat langsung fasilitas yang ada di sini. Saya senang mendengarkan banyak perkembangan positif keimigrasian di Sulsel dan tentu manfaat juga untuk Sulsel,” kata Bahtiar.

Bahtiar sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar terhadap masyarakat Sulsel, yang menjadi wilayah kerjanya.

“Ini banyak inovasi keimigrasian, pelayanan yang diberikan keimigrasian dan saya doakan. Saya meminta kawan-kawan Pemprov dan Bupati serta Wali Kota se Sulsel untuk memanfaatkan layanan yang telah dihadirkan. Yang di mana ini akan mendukung layanan publik di Sulsel,” ujarnya.

Dalam pertemuannya dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Pj Gubernur Sulsel tak lupa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat.

“Apalagi terkait keimigrasian, ke depan akan banyak unit layanan keimigrasian di beberapa tempat yang tentu saya apresiasi. Misalnya di Bantaeng. Tentu teman-teman Pemda harus terbuka untuk membantu,” imbuhnya.

Pada kedatangannya ini, ia berkeliling melihat fasilitas pelayanan, seperti Taman Integritas, Ruang Tunggu, Ruang Pelayanan Paspor dan juga Pelayanan Keimigrasian bagi Warga Negara Asing.

“Karena pada akhirnya memberikan layanan keimigrasian yang akan membuka investasi dan pada akhirnya untuk kesejahteraan Sulsel. Jadi terima kasih untuk kawan-kawan di Imigrasi Pak Agus, yang inovasinya luar biasa,” pungkasnya. (**)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Raker, Milad & Temu Alumni STIMI-YAPMI Makassar

25 Februari 2024 - 13:57 WITA

IKA 588 Distribusikan Puluhan Al-Qur’an di Pinrang

24 Februari 2024 - 21:07 WITA

Lagi, MAC Tebar Kemanfaatan di Musollah Jakarta Barat

24 Februari 2024 - 20:12 WITA

Partai Demokrat dan Perindo, Menguat ke Koalisi Pilkada Buol 2024

23 Februari 2024 - 15:46 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Trending di News