Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

Nasional · 12 Okt 2023 22:53 WITA

Wakil Wali Kota Makassar Pamit, Saat Hadiri Peringatan Maulid di Balaikota 


 Wakil Wali Kota Makassar Pamit, Saat Hadiri Peringatan Maulid di Balaikota  Perbesar

MAKASSAR,MM — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi selaku penasehat DWP Kota Makassar hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar ruang Sipakatau Kantor Balaikota, Kamis (12/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Fatmawati Rusdi menjadikan moment untuk berpamitan kepada seluruh jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar.

“Moment ini, saya berpamitan kepada seluruh ibu-ibu DWP, untuk kembali hadir dalam pengabdian yang lebih besar untuk masyarakat Kota Makassar,” tutur Fatmawati Rusdi sambil terisak, mengharukan suasana di ruang Sipakatau.

Selain itu, Fatmawati Rusdi juga memberikan semangat kepada ibu-ibu DWP sebagai pejuang keluarga untuk selalu kuat dan bersemangat.

Tak mampu menahan isak tangis, Fatmawati Rusdi mengakui mudah baper apalagi jika berhadapan dengan ibu-ibu, dikarenakan perjuangan yang sama dirasakan.

“Tidak mudah menjadi seorang ibu, ada beban moril tanggung jawab, sebagai istri, sebagai ibu, apalagi jika juga sebagai wanita karir,” ujarnya.

Melalui moment Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Fatmawati berharap akan semakin mempererat ikatan persaudaraan, serta meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad.

“Apresiasi kepada DWP yang mampu memotivasi para ibu-ibu untuk terus bersemangat, terlihat dari lomba menghias telur menggunakan baur ulang, telah menunjukkan semangat dari para ibu,” tuturnya, (**).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah di Makassar

22 Februari 2024 - 13:56 WITA

PJ Gubernur Sulsel Dampingi Presiden Jokowi Selama Kunjungan Kerja di Wilayah Sulsel 

21 Februari 2024 - 08:30 WITA

Teknis Pemindahan 12 Ribu ASN Pusat ke IKN

20 Februari 2024 - 21:47 WITA

Ketua KPU RI Mengakui ada Kesalahan Proses konversi C Hasil Plano ke aplikasi Sirekap

17 Februari 2024 - 12:20 WITA

Marwan Aras Caleg Partai Demokrat Nyoblos di TPS 21 Kalideres Jakarta Barat

14 Februari 2024 - 16:26 WITA

Akademisi Stimi Yapmi Makassar Nyatakan Kandidat Capres 02 Memenangkan Pilpres 2024

13 Februari 2024 - 21:38 WITA

Trending di Nasional