Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 21 Okt 2023 23:27 WITA

Jadi Caleg Dapil 4 Partai Gelora Lutim, Syamsul Rijal Punya 5 Program Kerja Untuk Rakyat


 Jadi Caleg Dapil 4 Partai Gelora Lutim, Syamsul Rijal Punya 5 Program Kerja Untuk Rakyat Perbesar

MM, LuwuTimur- Syamsul Rijal Calon Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur dari Partai Gelora, memiliki komitmen jika dirinya terpilih nanti pada pileg 2024, ia akan mengabdikan dan mengembang amanah masyarakat.

Syamsul Rijal maju sebagai caleg partai gelora pada 3 kecamatan daerah pemilihan yaitu, meliput Kecamatan Tomoni, Mangkutana, dan Tomoni Timur.

“Kami akan menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami dari masyarakat” Kata Syamsul kepada metromilenial.id Sabtu 21/10/2023.

Caleg dari partai Gelora tersebut telah menyiapkan lima program kerja untuk masyarakat jika kelak dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur. Pertama, Mendorong Pemerintah Daerah, agar membuat rancangan peraturan daerah tentang pengawasan distribusi pupuk bersubsidi kepada kelompok tani agar tepat sasaran, dan pengawasan pendistribusi gas Elpiji 3kg agar merata terhadap masyarakat kecil. Mendorong pemerintah daerah menindak dan memberikan sangsi tegas kepada para pelaku yang berani curang dalam hal distribusi.

Kedua, mengupayakan agar para petani mendapatkan anggaran bantuan pengadaan peralatan pertanian, agar para petani lebih maksimal dalam bercocok tanam terutama di tiga kecamatan, yakni Tomoni, Mangkutana, Tomoni Timur.

Tiga, mendorong pemerintah daerah agar mendukung program beasiswa dari tiga kecamatan yaitu kecamatan Tomoni, Mangkutana, Tomoni Timur, untuk mewujudkan pendidikan yang adil dan makmur.

Empat, mengupayakan layanan kesehatan gratis dari pemerintah daerah untuk masyarakat kurang mampu khususnya di tiga Kecamatan yaitu Tomoni, Mangkutana, Tomoni Timur.

Lima, mengupayakan sarana olahraga dan ibadah untuk tiga kecamatan yakni Tomoni, Mangkutana, Tomoni Timur.

“Jika saya diberikan amanah oleh rakyat, In Syaa Allah semua program ini akan saya laksanakan”. Tutupnya kepada Metromilenial.id (Baso)

Artikel ini telah dibaca 120 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Raker, Milad & Temu Alumni STIMI-YAPMI Makassar

25 Februari 2024 - 13:57 WITA

IKA 588 Distribusikan Puluhan Al-Qur’an di Pinrang

24 Februari 2024 - 21:07 WITA

Lagi, MAC Tebar Kemanfaatan di Musollah Jakarta Barat

24 Februari 2024 - 20:12 WITA

Partai Demokrat dan Perindo, Menguat ke Koalisi Pilkada Buol 2024

23 Februari 2024 - 15:46 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Trending di News