Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 24 Okt 2023 10:30 WITA

Sejumlah Plat Duiker di Kelurahan Tomoni, LuwuTimur di Perbaiki


 Sejumlah Plat Duiker di Kelurahan Tomoni, LuwuTimur di Perbaiki Perbesar

MM, LuwuTimur- Staf dan sejumlah warga Kelurahan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, gotong royong memperbaiki plat duiker, agar tidak membahayakan pengendara, Senin (23/10/2023).

Tak hanya staf dan warga masyarakat kelurahan. Lurah Tomoni dan Komunitas Sedekah Jumat Subuh pun ikut turun dalam perbaikan plat daiker tersebut. Plat duiker yang diperbaiki adalah lintasan anak sekolah dan pengendara kendaraan roda empat dan dua.

Plat Daiker tersebut diperbaiki karena Kelurahan Tomoni, dekat dengan pasar sentral dan sekolah yang terletak di wilayah kelurahan, sehingga akses warga masyarakat sering melewati plat duiker tersebut untuk menuju kepasar dan sekolah.

William Tumiwang Lurah Tomoni, mengatakan “Dikerja karena selama ini plat duiker terlalu tinggi dan berbahaya buat pengendara motor apalagi disini lintasan anak sekolah dan ibu ibu yang sering kepasar”. Kepada metromilenial.id saat di konfirmasi Senin (23/10/2023).

Pemerintah Kelurahan Tomoni berkolaborasi dengan Komunitas Sedekah Jumat Subuh (SJS), untuk pengadaan material perbaikan Plat Duiker tersebut.

“Ini langkah awal bagi kelurahan dan komunitas sjs, semoga kedepan nya komunitas lain bisa mengikuti apa yang sudah dilakukan saat ini, dan pemerintah kelurahan selalu mensupport kegiatan positif yang di lakukan untuk kelurahan tomoni” Tutup William, (Baso).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

PLN UID Sulselrabar Bagikan 5 Ton Daging Hasil 74 Ekor Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:55 WITA

Marwan Aras Center Berbagi Manfaat Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin di Makassar

17 Juni 2024 - 17:50 WITA

Idul Adha di Desa Tomoli Selatan, Warga Padati Masjid At-Taqwa Parigi Moutong 

17 Juni 2024 - 11:24 WITA

Trending di News