Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 25 Okt 2023 14:25 WITA

Tumidi Caleg Partai Gelora Dapil 4 Luwu Timur, Siap Bangun Tiga Poros Program Untuk Rakyat


 Tumidi Caleg Partai Gelora Dapil 4 Luwu Timur, Siap Bangun Tiga Poros Program Untuk Rakyat Perbesar

MM, LuwuTimur- Tumidi Calon Legislative DPRD Partai Gelora Luwu Timur, Sulawesi Selatan, dari Daerah Pemilihan 4, meliputi 3 Kecamatan yakni Tomoni, Mangkutana, dan Tomoni Timur, dengan nomor urut 2, yang akan bertarung dalam kontestasi politik pileg 2024.

Pria yang akrab disapa dengan nama Tumidi ini, mengatakan tujuannya saat disungung soal kenapa ia ikut maju dalam kontestasi politik, dirinya maju dalam kontestasi politik ini, karena ingin mensejahterakan rakyat dan menindaklanjuti semua aspirasi rakyat, khususnya di wilayah Daerah Pemilihan 4, yang meliputi 3 Kecamatan yaitu Tomoni, Mangkutana, Tomoni Timur.

“Ingin memperhatikan serta berupaya meningkatkan tingkat kesejahteraan rakyat, menyerap, menghimpun, menampung dan menindak lanjuti aspirasi-aspirasi dari masyarakat”. Katanya Kepada metromilenial.id Rabu (25/10/2023)

Calon legislatif dari partai Gelora Luwu Timur ini memiliki 3 poros program kerja. Tumidi, menjelaskan tiga poros program tersebut akan bergerak di bidang kesehatan, pendidikan, dan kemasyarakatan.

Tumidi, menjelaskan maksud dan tujuan tiga bidang program kerjanya itu Pertama Kesehatan, ia berjanji jika dirinya mendapat amanah dari masyarakat akan mengupayakan kendaraan ambulance gratis dan kesehatan gratpuis bagi masyarakat yang tidak mampu, di tiap kecamatan khususnya kecamatan Tomoni, Mangkutana, dan Tomoni Timur.

Kedua pendidikan, ia akan memberikan bantuan pendidikan dan pelatihan kepada para guru ngaji dan imam mesjid yang ada di tiga Kecamatan daerah pemilihan 4.

Ketiga Kemasyarakatan, dirinya akan merangkul seluruh organisasi, komunitas sosial dan kemasyarakatan, agar dapat menggumpulkan aspirasi-aspirasi dan permasalahan-permasalahan sosial di tengah masyarakat serata mengupayakan bantuan pemberdayaan sosial khususnya di tiga Kecamatan, Tomoni, Mangkutana, dan Tomoni Timur.

“In Syaa Allah siap mengemban amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih”. Ungkapnya. (Baso).

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News