Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 25 Okt 2023 14:25 WITA

Tumidi Caleg Partai Gelora Dapil 4 Luwu Timur, Siap Bangun Tiga Poros Program Untuk Rakyat


 Tumidi Caleg Partai Gelora Dapil 4 Luwu Timur, Siap Bangun Tiga Poros Program Untuk Rakyat Perbesar

MM, LuwuTimur- Tumidi Calon Legislative DPRD Partai Gelora Luwu Timur, Sulawesi Selatan, dari Daerah Pemilihan 4, meliputi 3 Kecamatan yakni Tomoni, Mangkutana, dan Tomoni Timur, dengan nomor urut 2, yang akan bertarung dalam kontestasi politik pileg 2024.

Pria yang akrab disapa dengan nama Tumidi ini, mengatakan tujuannya saat disungung soal kenapa ia ikut maju dalam kontestasi politik, dirinya maju dalam kontestasi politik ini, karena ingin mensejahterakan rakyat dan menindaklanjuti semua aspirasi rakyat, khususnya di wilayah Daerah Pemilihan 4, yang meliputi 3 Kecamatan yaitu Tomoni, Mangkutana, Tomoni Timur.

“Ingin memperhatikan serta berupaya meningkatkan tingkat kesejahteraan rakyat, menyerap, menghimpun, menampung dan menindak lanjuti aspirasi-aspirasi dari masyarakat”. Katanya Kepada metromilenial.id Rabu (25/10/2023)

Calon legislatif dari partai Gelora Luwu Timur ini memiliki 3 poros program kerja. Tumidi, menjelaskan tiga poros program tersebut akan bergerak di bidang kesehatan, pendidikan, dan kemasyarakatan.

Tumidi, menjelaskan maksud dan tujuan tiga bidang program kerjanya itu Pertama Kesehatan, ia berjanji jika dirinya mendapat amanah dari masyarakat akan mengupayakan kendaraan ambulance gratis dan kesehatan gratpuis bagi masyarakat yang tidak mampu, di tiap kecamatan khususnya kecamatan Tomoni, Mangkutana, dan Tomoni Timur.

Kedua pendidikan, ia akan memberikan bantuan pendidikan dan pelatihan kepada para guru ngaji dan imam mesjid yang ada di tiga Kecamatan daerah pemilihan 4.

Ketiga Kemasyarakatan, dirinya akan merangkul seluruh organisasi, komunitas sosial dan kemasyarakatan, agar dapat menggumpulkan aspirasi-aspirasi dan permasalahan-permasalahan sosial di tengah masyarakat serata mengupayakan bantuan pemberdayaan sosial khususnya di tiga Kecamatan, Tomoni, Mangkutana, dan Tomoni Timur.

“In Syaa Allah siap mengemban amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih”. Ungkapnya. (Baso).

Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News