Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 8 Nov 2023 21:53 WITA

Basarnas Kerahkan Personel Cari Peternak Sapi Dikabarkan Terbawa Arus Sungai Galung 


 Basarnas Kerahkan Personel Cari Peternak Sapi Dikabarkan Terbawa Arus Sungai Galung  Perbesar

MM, ENREKANG – Suhardi (40) seorang pria paruh baya dilaporkan terbawa arus oleh keluarganya di sungai Galung Tungka Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan pada Rabu (8/11/2023) sore.

Dari laporan saksi mata, Milda (adik korban) menyatakan pria tersebut hendak menyeberangkan sapi ternaknya melewati sungai, namun nahas korban terseret arus sungai dan belum ditemukan.

Laporan itu diterima oleh Basarnas Makassar dan langsung merespons dengan menerjunkan personel yang ada di Unit Siaga Sar Parepare.

“Kami terima laporan adanya warga di Kabupaten Enrekang terseret arus sungai, setelah dinyatakan A1 kami langsung terjunkan personel di Unit Siaga Sar Parepare yang terdekat dari lokasi,” ungkap Mexianus Bekabel, Kepala Kantor Basarnas Makassar.

Lebih lanjut, Mexianus menyatakan bahwa Timnya segera menuju ke lokasi kejadian dan akan berkoordinasi dengan keluarga dan aparat, serta potensi sar setempat guna merencanakan pola pencarian besok pagi.

“Tim sementara menuju ke lokasi, dan untuk malam ini akan berkoordinasi dengan keluarga dan aparat setempat serta potensi sar yang ada untuk menentukan area pencarian sejauh mana yang akan dilakukan,” terangnya.

Adapun korban hingga saat ini belum ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian sejak korban dinyatakan tenggelam, (BS/**).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News