Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 13 Nov 2023 21:31 WITA

Jadwal Resurvey Akreditasi UPTD Puskesmas Angkona Digelar secara Daring


 Jadwal Resurvey Akreditasi UPTD Puskesmas Angkona Digelar secara Daring Perbesar

MM, LUTIM — UPTD Puskesmas Angkona Kabupaten Luwu Timur kembali mendapatkan jadwal Re-survey akreditasi pada tahun 2023, yang dilaksanakan secara daring dan Lutim selama tiga hari yakni 13-16 November 2023.

Khusus untuk kegiatan secara daring yang dilaksanakan hari ini, Senin (13/11/2023), disupport langsung oleh tim IT Diskominfo SP Luwu Timur guna mendapatkan jaringan internet yang stabil mengingat kegiatan ini berlangsung secara virtual.

Adapun tim survey yang melakukan penilaian berasal dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAFKESPRI) yakni dr. Hj.Tuti Moehaiyang selalu ketua tim untuk penilaian TKPP (tata kelola pelayanan penunjang), dan Alimuddin Hasyam, SKM., M.Kes sebagai anggota tim untuk penilaian TKSD (tata kelola sumber daya kesehatan masyarakat).

Kepala Puskesmas Angkona, Jumardi, SKM,M.Kes menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Diskominfo SP Luwu Timur dalam penyediaan jaringan internet yang stabil beserta tenaga IT serta fasilitas sehingga kegiatan yang dilakukan secara daring berjalan dengan baik.

 

“Sebagai kepala Puskesmas Angkona, mewakili seluruh staf kami berterima kasih kepada Tim IT Diskominfo yang membantu kami dalam kegiatan ini,” kata Jumardi.

“Besar harapan kami bahwa, dengan adanya kegiatan akreditasi di Puskesmas Angkona, bahkan untuk semua PKM yang ada di Luwu Timur dapat memberikan layanan terbaik di bidang kesehatan demi peningkatan kualitas atau derajat kesehatan masyarakat,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan pada hari pertama, yakni Kadis Kesehatan kabupaten Luwu Timur yg diwakili oleh tim TPCB dinas kesehatan, Kasmawati, SKM, pendamping akreditasi, H. Junaedi, SKM., M.Kes, surveiyor seluruh petugas PKM Angkona dari semua POKJA/BAB yang ada dalam standar penilaian, (Baso/**).

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News