Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

News · 13 Nov 2023 20:10 WITA

Kapolrestabes Makassar Hadiri Deklarasi Netralitas ASN untuk Pemilu 2024


 Kapolrestabes Makassar Hadiri Deklarasi Netralitas ASN untuk Pemilu 2024 Perbesar

MM,Makassar – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol DR. Mokhamad Ngajib, SIK, MH, turut hadir dalam kegiatan Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Acara ini berlangsung di Kantor Balaikota Jl. Jend. Ahmad Yani Makassar pada Senin (13/11/2023).

Walikota Kota Makassar beserta Forkopimda Kota Makassar, Ketua Bawaslu Kota Makassar, dan para ASN Kota Makassar turut hadir dalam acara penandatanganan Netralitas ASN. M. Ansar memimpin pembacaan Pakta Integritas Ikrar Deklarasi Netralitas ASN lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Ikrar yang diikuti oleh seluruh peserta deklarasi menegaskan komitmen untuk menjaga dan menegakkan prinsip netralitas dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik, baik sebelum, selama, maupun sesudah pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Selain itu, peserta juga berkomitmen untuk menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik-praktik intimidasi, dan ancaman kepada seluruh elemen masyarakat, serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.

Penggunaan media sosial secara bijak, tanpa dipergunakan untuk kepentingan pasangan calon tertentu, serta menolak menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong.

Terakhir, peserta deklarasi menegaskan penolakan terhadap politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun.

Acara diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh peserta, menandai komitmen ASN Kota Makassar dalam mendukung Pemilu yang adil dan berintegritas, (**).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Korban Air Terjun Jami Maros Ditemukan Setelah Basarnas Lakukan Penyelaman Lima Meter

13 Juli 2024 - 12:41 WITA

Melalui Program TJSL, PLN Dukung Pelaku UMKM Dengan Mengadakan Pelatihan Desain Produk

13 Juli 2024 - 12:08 WITA

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Kunker di Kodim 1403/Palopo, Tatap Muka Langsung Dengan Prajuritnya

12 Juli 2024 - 11:18 WITA

Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil, PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025

11 Juli 2024 - 12:38 WITA

Penggunaan Kendaraan Listrik Semakin Masif, 30 SPKLU di Sulselrabar Catat Kenaikan Transaksi Signifikan 

10 Juli 2024 - 16:21 WITA

Sambut Hari Anak Nasional, PLN Gelar Khitan Massal Gratis di Bulan Muharram

9 Juli 2024 - 12:30 WITA

Trending di News