Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 8 Des 2023 15:08 WITA

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Dengan Warga Jalan Sabutung Dan Pimpinan Pelindo 


 Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Dengan Warga Jalan Sabutung Dan Pimpinan Pelindo  Perbesar

MAKASSAR, MM — Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol. H. Andi Heru Santo, S.st., M.K., S.H., M.H beserta Perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Kedai Atlas Jl. Sabutung Paotere Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, Jumat, (07/12).

Selain para Pejabat Polda Sulsel, Kegiatan ini dihadiri Kepala Pelindo Regional 4 Cabang Makassar Unit Paotere _Hadriana Hasan, S.E., Koordinator Karantina Pertanian Kota Makassar, Alamsyah Umar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Dirbinmas Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat bersama warga Jl. Sabutung Makassar dan Karyawan Pelindo Regional 4 Cabang Makassar Unit Paotere bertujuan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan dan mereka siap bekerjasama/bermitra dengan Polri dalam mengawal jalannya Pemilu Tahun 2024 agar berlangsung aman dan lancar.

Menanggapi hal tersebut, Dirbinmas Polda Sulsel mengapresiasi dan juga menjelaskan perlunya masyarakat berkolaborasi dengan Polri dan Pemerintah Menghadapi tahun Politik ini karena banyak kejadian-kejadian yang perlu diantisipasi terutama pada masa kampanye, (**).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

PLN UID Sulselrabar Bagikan 5 Ton Daging Hasil 74 Ekor Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:55 WITA

Marwan Aras Center Berbagi Manfaat Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin di Makassar

17 Juni 2024 - 17:50 WITA

Idul Adha di Desa Tomoli Selatan, Warga Padati Masjid At-Taqwa Parigi Moutong 

17 Juni 2024 - 11:24 WITA

Trending di News