Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 29 Des 2023 08:41 WITA

GMSSB, Danny Pomanto Sampaikan Insentif RT/RW Makassar Naik Seiring Meningkatnya PAD


 GMSSB, Danny Pomanto Sampaikan Insentif RT/RW Makassar Naik Seiring Meningkatnya PAD Perbesar

MAKASSAR,MM — Kabar gembira disampaikan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bagi seluruh RT/RW se Kota Makassar. Kabar gembira tersebut disampaikan selepas Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang digelar di Anjungan Pantai Losari di Jumat terakhir Tahun 2023, (29/12/2023).

“Kabar gembira bagi seluruh RT/RW se Kota Makassar, sesuai dengan janji saya, akan menaikkan insentif bagi RT/RW jika PAD Kota Makassar naik. Alhamdulillah PAD Makassar telah mencapai Rp1,5 Triliun. Dan hal ini telah mendapatkan persetujuan dari DPRD Kota Makassar,” ungkap Danny Pomanto sapaan Ramdhan Pomanto.

Hal ini mendapat spontanitas aplaus dari jamaah shalat Subuh, menunjukkan kebahagiaan dari seluruh jamaah.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Makassar juga menyampaikan kembali terkait indeks kebahagiaan di Kota Makassar yang mencapai 89,2 persen, menandakan masyarakat Makassar merasa aman dan nyaman di Kota Makassar

Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah, merupakan salah satu inovasi yang dilakukan Danny Pomanto sejak menjabat wali kota, dan merupakan kegiatan yang mampu meningkatkan ketentraman masyarakat Kota Makassar.

Berbagai rangkaian kegiatan dalam Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah yakni launching pengajian lorong dan tahfidz harian, penyerahan bantuan Palestina dari pemerintah dan masyarakat Kota Makassar, serta wisuda santri program takhassus tahfidzul Al Quran.

Gerakan Makassar Salat Subuh juga kali ini menghadirkan Ustaz ternama yakni Ustaz Das’ad Latif, dengan ceramahnya yang mampu membuat senyum melebar di wajah seluruh jamaah. (**)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Raker, Milad & Temu Alumni STIMI-YAPMI Makassar

25 Februari 2024 - 13:57 WITA

IKA 588 Distribusikan Puluhan Al-Qur’an di Pinrang

24 Februari 2024 - 21:07 WITA

Lagi, MAC Tebar Kemanfaatan di Musollah Jakarta Barat

24 Februari 2024 - 20:12 WITA

Partai Demokrat dan Perindo, Menguat ke Koalisi Pilkada Buol 2024

23 Februari 2024 - 15:46 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Trending di News