Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 12 Jan 2024 16:29 WITA

Tim Pemenangan Marwan Aras Terus Bergerak, Optimis Menang di Dapil 9 DKI Jakarta


 Tim Pemenangan Marwan Aras Terus Bergerak, Optimis Menang di Dapil 9 DKI Jakarta Perbesar

MM, JAKARTA — Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 9 meliput kecamatan Kalideres, Cengkareng, Tambora dari Partai Demokrat, Marwan Aras, S.H.,M.H nomor urut 12 optimis menang pada pemilihan legislatif 2024. Hal tersebut disampaikan ketua Tim Pemenangannya, Khoiruddin.

Ia mengatakan target suara yang dibutuhkan untuk memenangkan Marwan Aras cukup banyak. Dirinya bersama tim relawan lainnya terus bergerak secara massif di wilayah.

” Iya bang, sampai saat ini kami bareng teman teman tim lainnya terus bergerak. Alat peraga kampanye ( APK) kita sudah pasang semua titik di masa tahapan kampanye saat ini,”ujarnya, Jum’at 11 Januari 2024.

Selain itu Khoiruddin yang merupakan warga Betawi asli ini optimis menangkan Marwan Aras pada pemilahan legislatif tahun ini Dan mengajak kepada masyarakat yang berada di dapil 9 untuk pilih Marwan Aras nomor urut 12.

” Insyaallah ye, kita berdoa ajah dan berusaha sehingga Pak Marwan Aras bisa duduk menjadi wakil rakyat. Sosok dermawan beliau membuat masyarakat simpati dan berharap bisa menjadi wakil rakyatnya mereka,” jelasnya.

Sementara itu, Marwan Aras yang dihubungi media ini via WhatsApp mengatakan dirinya mempercayai tim yang sedang dibentuk sejak lama untuk bekerja menangkan dirinya sebagai wakil rakyat.

” Alhamdulillah, sejauh ini posisi dukungan kita terus bertambah dari hari ke hari, ini tidak lepas Deri kerja kerja tim yang terus bergerak hingga saat ini. Sekiranya ini menjadi sebuah harapan bagaimana bisa nantinya jika terpilih dapat mengawal aspirasi masyarakat untuk lebih baik lagi kedepannya,”ucapnya.

Founder Marwan Aras Center (MAC) ini berharap menjadikan pemilu 2024 momentum pesta demokrasi yang aman dan damai.

” Mari kita sama sama mewujudkan Pemilu damai 2024 ini berjalan lancar, pililah pemimpin yang berpihak pada rakyat dan selalu bersama rakyat,”tutup, (red).

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Raker, Milad & Temu Alumni STIMI-YAPMI Makassar

25 Februari 2024 - 13:57 WITA

IKA 588 Distribusikan Puluhan Al-Qur’an di Pinrang

24 Februari 2024 - 21:07 WITA

Lagi, MAC Tebar Kemanfaatan di Musollah Jakarta Barat

24 Februari 2024 - 20:12 WITA

Partai Demokrat dan Perindo, Menguat ke Koalisi Pilkada Buol 2024

23 Februari 2024 - 15:46 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Trending di News