Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 15 Jan 2024 16:29 WITA

Stimi Yapmi Makassar Lepas 31 Wisudawan, Ibrahim Syah: Kita Setara Kampus Lain di Indonesia


 Stimi Yapmi Makassar Lepas 31 Wisudawan, Ibrahim Syah: Kita Setara Kampus Lain di Indonesia Perbesar

MAKASSAR, MM — Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen, Stimi Yapmi Makassar menggelar Rapat senat terbuka luar biasa Wisuda tahun 2024 di Sandeg Ballroom Hotel Claro,Senin 15 Januari 2024. Kegiatan tersebut juga menghadirkan orasi praktisi yakni Marwan Aras, SH,.MH.

Stimi Yapmi Makassar melakukan wisuda sebanyak 31 orang dalam program studi manajemen.Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala LLDIKTI, kepala Desa, Staf Ahli Pemkot Makassar dan pihak swasta lainnya.

Ketua Stimi Yapmi, Ibrahim Syah, SE,MM dalam sambutannya mengatakan Stimi Yapmi telah melakukan banyak melakukan perubahan dan kerjasama lintas universitas dan pihak swasta di Indonesia.

Orasi Praktisi dari Marwan Aras,SH,.MH

Orasi Praktisi dari Marwan Aras,SH,.MH

” Hal ini membuktikan bahwa Stimi Yapmi Makasar kini setara dengan kampus yang ada di Indonesia,”ujar Ibrahim.

Lanjut dikatakan Ibrahim, meskipun kampus Stimi Yapmi kecil akan tetapi tatkalah dengan mutu dan kwalitas orang orang yang berada di Stimi Yapmi Makassar.

” Sejauh ini Stimi Yapmi sudah melahirkan dua Profesor dan memiliki beberapa doktor yang mengabdi di kampus ini. Selain itu, Stimi Yapmi baru baru ini mendapatkan predikat baik sekali untuk institusi,”jelasnya.

Olehnya itu kata Ibrahim, Stimi Yapmi terus melakukan pengembangan salah satu bekerjasama dengan kampus universitas unita dalam pembuatan aplikasi untuk bekerjasama dengan desa desa, dan lain sebagainya.

” Sekira ini menjadi kebanggaan kita di Stimi Yapmi dapat melahirkan Wisudawan dan wisudawati yang nantinya dapat bersinergi dan bermanfaat di dunia kerja,”tukas, (Sbr).

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Raker, Milad & Temu Alumni STIMI-YAPMI Makassar

25 Februari 2024 - 13:57 WITA

IKA 588 Distribusikan Puluhan Al-Qur’an di Pinrang

24 Februari 2024 - 21:07 WITA

Lagi, MAC Tebar Kemanfaatan di Musollah Jakarta Barat

24 Februari 2024 - 20:12 WITA

Partai Demokrat dan Perindo, Menguat ke Koalisi Pilkada Buol 2024

23 Februari 2024 - 15:46 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Trending di News