Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 30 Jan 2024 10:22 WITA

Selamat Ulang Tahun Wali Kota Makassar!


 Selamat Ulang Tahun Wali Kota Makassar! Perbesar

MAKASSAR, MM — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, merayakan ulang tahunnya yang ke-60 didampingi istri tercintanya, Indira Yusuf Ismail di kediamannya, Jalan Amirullah, Selasa (30/01/2024).

Pada kesempatan istimewa ini, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada istrinya. Beliau mengakui bahwa segala prestasi yang dicapainya tak akan terwujud tanpa dukungan dan dedikasi Indira.

Ia mengungkapkan bahwa keberhasilannya yang paling luar biasa adalah memperistri Indira, merasa bahwa itu adalah pencapaian tertingginya.

“Semua usaha tidak akan seperti ini tanpa dukungan istri tercinta, ibu Indira. Karena saya kira prestasi saya paling tinggi adalah bisa memperistri ibu Indira. Bagaimana bisa anak lorong odo anak Bau Massepe. Jadi itu prestasi saya paling tinggi,” ungkapnya di hadapan Indira.

Indira Yusuf Ismail juga turut berperan penting dalam perayaan tersebut. Sebagai istri, kehadirannya menjadi pilar kuat dalam kehidupan pribadi dan profesional sang wali kota.
Kebersamaan yang terjalin dalam keluarga Danny Pomanto menjadi cermin keharmonisan dan dukungan yang saling menguatkan.

Acara yang dihelat dengan sederhana ini menjadi wadah untuk bersyukur dan mengenang perjalanan hidupnya hingga mencapai usia matang. Keluarga dan kerabat pun turut merayakan kehidupan dan pencapaian Danny Pomanto dengan memberikannya hadiah, kue, ucapan dan pelukan hangat.

Acara tersebut mencerminkan karakter pribadi Danny Pomanto yang merayakan kehidupan dengan penuh rasa syukur. Sederhana namun bermakna, perayaan ulang tahun ini menjadi momen berbagi kebahagiaan dan inspirasi bagi warga Kota Makassar untuk menghargai nilai-nilai kekeluargaan dan kesederhanaan. (**)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News