Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 7 Feb 2024 14:46 WITA

Pendistribusian Kotak Suara Logisitik Pemilu ke PPK di Gowa di Kawal Polisi 


 Pendistribusian Kotak Suara Logisitik Pemilu ke PPK di Gowa di Kawal Polisi  Perbesar

GOWA, MM — Personel Kepolisian Resor Gowa melakukan Pengamanan dan Pengawalan proses pendistribusian kotak suara Logistik Pemilu tahun 2024 untuk Daerah Pemilihan (Dapil-4) wilayah Kecamatan Bontolempangan, Bungaya, Biringbulu dan Tompobulu.

Kotak suara logisitik pemilu 2024 ini didistribusikan hari ini pada Rabu (7/2/2024) dan dilepas secara simbolis oleh Ketua KPU Kabupaten Gowa bapak Fitra Syahdanul bersama beberapa perwakilan Forkopimda Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K diwakili Kabag Ops Polres Gowa Kompol Darwis Daud Poku, S.H. mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan serta pengawalan pendistribusian kotak suara logistik Pemilu dari Gudang logistik Pemilu ke kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Kami sudah mempersiapkan personel mulai dari tahap awal hingga pendistribusian kotak suara logisitik Pemilu 2024 ke tingkat PPK, hari ini (Rabu), dengan menggunakan 7 unit truk dan dikawal oleh personel kami,” jelas Kabag Ops Polres Gowa.

Lanjutnya, kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan pendistribusian kotak suara logisitik pemilu ini, sementara 7 Truk beserta sopir pengangkut logistik tersebut sudah stanby digudang logistik sejak pagi tadi yang diberi tugas oleh pihak KPU Kabupaten Gowa untuk mengangkut kotak suara logistik Pemilu dan dikawal oleh personel Satuan Samapta dan Polsek wilayah Dapil-4,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Gowa menegaskan kesiapannya dalam melaksanakan pengamanan tahapan Pemilu 2024 khususnya pengamanan kotak suara di kantor PPK dapil-4 kecamatan Bungaya, Bontolempangan, Biringbulu dan Tompobulu akan lebih maksimal. “Dengan sinergi dan kerjasama yang baik, kami berharap Pemilu di Kabupaten Gowa dapat berlangsung aman, tertib dan lancar,” ucap Kapolres, (**).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Raker, Milad & Temu Alumni STIMI-YAPMI Makassar

25 Februari 2024 - 13:57 WITA

IKA 588 Distribusikan Puluhan Al-Qur’an di Pinrang

24 Februari 2024 - 21:07 WITA

Lagi, MAC Tebar Kemanfaatan di Musollah Jakarta Barat

24 Februari 2024 - 20:12 WITA

Partai Demokrat dan Perindo, Menguat ke Koalisi Pilkada Buol 2024

23 Februari 2024 - 15:46 WITA

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Trending di News