Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

News · 13 Feb 2024 11:14 WITA

Bupati Barru Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Brata dan Distribusi Logistik Pemilu 2024


 Bupati Barru Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Brata dan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Perbesar

BARRU, MM |  Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Penyelenggara Tingkat Kecamatan, Desa dan TPS dipastikan tiba sesuai jadwal tahapan, seremonial pergeseran logistik dilakukan oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dirangkai dengan Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024, di halaman Mapolres Barru, Senin (12/02/2024).

Di masa tenang ini, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si didampingi Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.IK, mengatakan apel pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu ini menunjukkan bahwa Polres Barru dan Aparatur pengamanan lainnya berkomitmen untuk siap melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 yang damai, aman, dan kondusif.

“Kita berdoa semoga selama pengamanan semua rangkaian pemilu berjalan aman, lancar dan tidak ada hambatan dalam bentuk apapun, Insya Allah,” harap Bupati.

Dikatakan Bupati, Apel pergeseran pasukan pengamanan pemilu, adalah salah satu dari sekian tahapan penting dalam satu pekan terakhir menjelang Pemilu dan ini merupakan langkah strategis dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilu 2024 di Kabupaten Barru.

“Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi yang harus kita jaga bersama. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 untuk menjaga netralitas dan profesionalitas. Lakukan tugas pengamanan dengan humanis, tegas, dan terukur,” sebut Bupati Suardi Saleh.

Sebagai penyelenggara negara lanjut Bupati, seluruh ASN, anggota TNI Polri, termasuk para petugas ketertiban TPS atau satuan linmas wajib menunjukkan kinerja yang bersih dan transparan serta menjaga netralitas sehingga terlaksana pemilu yang baik di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kepada seluruh Personil Pengamanan TPS se Kabupaten Barru, jaga diri serta jaga kesehatan semoga dalam pelaksanaannya selalu dilindungi oleh Allah SWT dan dapat kembali Ke Mako Polres Barru dalam keadaan aman dan sehat”, tutup Bupati.

Terpantau hadir, dalam kegiatan, Wakil Ketua I DPRD, Unsur Forkopimda (Pabung Kodim 1405/Parepare, Kasi Intel Kajari Barru). Pejabat Utama Polres Barru, Ketua dan Para Komisioner KPU dan Bawaslu Kab. Barru, Kalaksa BPBD Kab.Barru,Plt. Kasat Pol. PP, Damkar dan Penyelamatan Kab. Barru, Karutan Kelas II B Kab. Barru, Para Camat,Danramil, Kapolsek se Kab.Barru, Para Ketua PPK dan anggota, para peserta apel. (**)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Resmikan Makassar New Port: Terbesar setelah Tanjung Priok

22 Februari 2024 - 15:22 WITA

Mengisi Kemeriahan Hari Jadi ke-52, Basarnas Makassar Gelar Donor Darah

22 Februari 2024 - 15:08 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online ‘SBOTOP’ Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 15:03 WITA

Buronan Tersangka Kasus Dana Desa di Polewali Mandar Diringkus Tim Tabur Kejaksaan 

22 Februari 2024 - 14:57 WITA

PJ Gubernur Sulsel Lantik Dua PJ Bupati 

21 Februari 2024 - 19:47 WITA

Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Dilantik jadi Menteri

21 Februari 2024 - 13:48 WITA

Trending di News