Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 18 Mar 2024 21:58 WITA

Camat Ujungpandang Laksanakan Safari Ramadhan, Hadir Kapolsek beserta Danramil


 Camat Ujungpandang Laksanakan Safari Ramadhan, Hadir Kapolsek beserta Danramil Perbesar

MAKASSAR, MM | Camat Ujungpandang, Syahrial Syamsuri, melakukan safari ramadhan di Masjid Al Baitul Makmur, Jalan Sungai pareman Lorong II, Kelurahan Lajangiru Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar, Senin 18 Maret 2024, Malam.

Hadir dalam rombongan tersebut Tripika Wilayah Kecamatan Ujungpandang yakni Danramil 07 Ujungpandang, Mayor Inf Rafiuddin, dan Kapolsek Ujungpandang, Kompol Syarifuddin, beserta lurah Se Kecamatan Ujungpandang.

Usai melaksanakan sholat Isya, Syahrial dalam sambutannya mengajak seluruh warga untuk mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar, dalam hal Ini Bapak Walikota Makassar.

FOTO: Camat Ujungpandang (Tengah) dan Kapolsek ( Kiri) beserta (Danramil).

” Sesuai perintah pimpinan Bapak Walikota Makassar untuk melaksanakan kegiatan bersentuhan langsung ke masyarakat, dan pemerintah Kota Makassar hadir berlomba- lomba dalam hal kebaikan,” ucapnya.

Lanjutnya, Hal itu dibuktikan dengan kegiatan amalai ramadhan termasuk safari ramadhan di sambut antuasi oleh masyarakat.

” Kegiatan lainnya juga digelar
pasar murah dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok di bulan ramadhan,” tambahnya.

Selain itu, Syarial berharap kegiatan pasar murah juga dapat digelar di Wilayah Kelurahan Lajangiru dengan memanfaatkan kontainer sebagai pusat pasar murah untuk warga.

Lebih jauh, Syahrial juga mengajak masyarakat dalam kegiatan Amaliah Ramadhan dengan ikut melaksanakan sholat subuh berjamaah di pelataran Anjungan City Of Makassar.

” Kami mengajak kepada warga untuk hadir bersama pemerintah kota Makassar dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah yang digelar setiap hari Minggu subuh,” tukas, (co).

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

PLN UID Sulselrabar Bagikan 5 Ton Daging Hasil 74 Ekor Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:55 WITA

Marwan Aras Center Berbagi Manfaat Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin di Makassar

17 Juni 2024 - 17:50 WITA

Idul Adha di Desa Tomoli Selatan, Warga Padati Masjid At-Taqwa Parigi Moutong 

17 Juni 2024 - 11:24 WITA

Trending di News