Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 20 Mar 2024 16:42 WITA

Kapolda Sulsel dan Kepala BNNP  Silaturahmi


 Kapolda Sulsel dan Kepala BNNP  Silaturahmi Perbesar

MAKASSAR, MM | Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel Menerima Audiensi dan Silaturahmi Kepala BNN Provinsi Sulsel beserta Rombongan di Mapolda Sulsel, Rabu (20/03/24).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sulsel menekankan pentingnya kehadiran BNN di setiap Kabupaten/Kota di Sulsel. Hal ini diharapkan dapat membantu mewujudkan impian bersama, yaitu Provinsi Sulsel yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel, kerja sama antara Kepolisian dan BNN sangatlah krusial. Kami berharap BNN dapat berada di setiap titik strategis di Sulsel untuk mengintensifkan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba,” ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.

Dalam tanggapannya, Kepala BNN Provinsi Sulsel Brigjen Pol. Drs. Guruh Achmad F, M.H. menyambut baik dorongan tersebut. “Kami siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di Sulsel. Kehadiran BNN di setiap Kabupaten/Kota akan memungkinkan kami untuk lebih efektif dalam menyusun strategi dan bertindak secara cepat,” ungkapnya.

Dengan semangat dan kesungguhan yang sama, Kapolda Sulsel dan Kepala BNN Provinsi Sulsel bersama-sama menghadapi tantangan besar dalam memerangi narkoba demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel. Semoga kerja sama ini dapat membawa hasil yang positif dan membantu mewujudkan Sulsel yang bersih dari narkoba. (**)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Perkuat Sinergisitas, Kepala Kantor Basarnas Makassar Kunjungi Polairud Polda Sulsel

22 Juni 2024 - 00:27 WITA

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 Juni 2024 - 16:47 WITA

OPINI : LANGKAH CATUR SELLE

21 Juni 2024 - 14:26 WITA

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

Trending di News