Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 21 Mar 2024 02:12 WITA

PT RAFE MANDIRI PERKASA bagikan paket sembako Kepada 220 KK disekitar Perusahaan Tambang di Desa Bodi


 PT RAFE MANDIRI PERKASA bagikan paket sembako Kepada 220 KK disekitar Perusahaan Tambang di Desa Bodi Perbesar

Buol-MM |  PT. RAFE MANDIRI PERKASA bagikan paket sembako untuk 220 KK yang tinggal sekitar di wilayah operasional perusahaan.

Direktur Utama PT. Rafe Mandiri Perkasa Hariyanto mengatakan bahwa paket sembako terdiri atas 10 kg beras,1 ltr minyak Bimoli, 1 kg gula pasir dan 4 kaleng ikan Kaleng siap saji.

“Di tengah kenaikan harga komoditas dan bertepatan dibulan Ramadhan ini, paket sembako yang kami bagikan mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara-saudara yang tengah menjalankan ibadah Puasa dibulan Ramadhan dan semoga membawa keberkahan untuk kita semua,” katanya dalam pernyataan resmi kepada media, Rabu (20/03/2024).

Paket sembako tersebut dibagikan kepada penerima di 220 Kepala Keluarga yang ada disekitar Perusahaan yakni Desa Bodi Kecamatan Gadung Kab. Buol Propinsi Sulawesi Tengah. Sasaran program bantuan seperti ini insya Allah akan dapat dilaksanakan pula pada Desa-desa sekitar Perusahaan.
Penyaluran bantuan paket sembako ini juga merupakan bagian dari rangkaian program sosial kemasyarakatan PT. Rafe Mandiri Perkasa.

Direktur Utama PT. Rafe Mandiri Perkasa Hariyanto Sebelumnya mengatakan bahwa terdapat dua kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya diwilayah kerja Perusahaan.
“Bantuan yang Kita berikan ini merupakan bentuk kepedulian kami, dari PT. Rafe Mandiri Perkasa kepada masyarakat,” ujar Hariyanto selaku Direktur Utama PT. Rafe Mandiri Perkasa.

“Terima kasih tentunya kepada PT. Rafe Mandiri Perkasa, semoga sembako yang diberikan ini bermanfaat untuk masyarakat kami di Desa Bodi. Mudah-mudahan kedepannya untuk kuantitasnya juga bisa bertambah, serta bisa menjangkau kepada warga sekitar yang membutuhkan” ujar Haris, perangkat Desa Bodi Kecamatan Gadung Kabupaten Buol Propinsi Sulawesi Tengah.

(Samsul/Biro Buol)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

PLN UID Sulselrabar Bagikan 5 Ton Daging Hasil 74 Ekor Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:55 WITA

Marwan Aras Center Berbagi Manfaat Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin di Makassar

17 Juni 2024 - 17:50 WITA

Idul Adha di Desa Tomoli Selatan, Warga Padati Masjid At-Taqwa Parigi Moutong 

17 Juni 2024 - 11:24 WITA

Trending di News