Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 26 Mar 2024 21:09 WITA

Srikandi PLN Semarakkan Bulan Ramadan dengan Berbagi Berkah


 Srikandi PLN Semarakkan Bulan Ramadan dengan Berbagi Berkah Perbesar

MAKASSAR, MM | Di bulan suci Ramadhan, Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) turut ambil bagian untuk menggelar kegiatan sosial dan berbagi takjil yang dirangkaikan dengan sosialisasi promo Tambah Daya Listrik di Bulan Berkah pada hari Selasa (26/3).

Kegiatan sosial ini menyasar para pengguna jalan dan kaum dhuafa yang berada di sekitar kantor PLN UID Sulselrabar. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi, serta menebar kebahagiaan kepada masyarakat sekitar, sekaligus mensosialisasikan program tambah daya Listrik di Bulan Berkah.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin mengatakan kegiatan sosial yang ini merupakan salah satu bentuk kontribusi para Srikandi kepada masyarakat sekitar untuk berbagi kebahagiaan, dan menjalin silaturahmi.

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kontribusi para Srikandi kepada masyarakat sekitar untuk berbagi kebahagiaan, dan menjalin silaturahmi. Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan oleh sosialisasi promo tambah daya Listrik di bulan Berkah,” ujar Andy.

Andy menjelaskan, dalam rangka promo tambah daya ‘Listrik di Bulan Berkah’, konsumen dapat mengajukan tambah daya sampai dengan daya 5.500 VA, hanya membayar sebesar Rp. 202.403 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada kesempatan yang berbeda, Ketua Srikandi PLN UID Sulselrabar, Dhini Fakhdiana berharap bahwa agar kegiatan berbagi takjil ini dapat membawa berkah dan manfaat, tidak hanya untuk masyarakat, tetapi juga menjadi ladang pahala buat para karyawati yang tergabung di Srikandi PLN UID Sulselrabar. “Semoga kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar bisa membawa berkah dan manfaat, selain itu diharapkan masyarakat juga dapat menerima informasi tentang promo PLN saat ini,” pungkas Dhini, (**).

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Perkuat Sinergisitas, Kepala Kantor Basarnas Makassar Kunjungi Polairud Polda Sulsel

22 Juni 2024 - 00:27 WITA

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 Juni 2024 - 16:47 WITA

OPINI : LANGKAH CATUR SELLE

21 Juni 2024 - 14:26 WITA

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

Trending di News