Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 27 Mar 2024 22:04 WITA

Polres Gowa Buka Puasa Bersama dan Bagi-bagi Tali Asih Untuk Anak Yatim Piatu


 Polres Gowa Buka Puasa Bersama dan Bagi-bagi Tali Asih Untuk Anak Yatim Piatu Perbesar

GOWA, MM | Polres Gowa kembali menggelar acara buka bersama dan bagi-bagi tali asih untuk anak yatim piatu. Acara yang diselenggarakan di Masjid Al Ghaffar Polres Gowa ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yang membutuhkan, Kamis (28/03/2024).

Kapolres Gowa melalui Kasat Binmas AKP Abdul Wahab, SH menyampaikan pentingnya kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang lebih.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar berbagi makanan, tetapi juga merupakan bentuk kepedulian kita sebagai anggota Polri terhadap anak-anak yang kurang beruntung,” ujarnya.

Acara buka bersama diikuti oleh para anggota Polres Gowa beserta keluarga dan juga sejumlah anak yatim piatu dari sekitar Masjid Al Ghaffar. Suasana keakraban terlihat memenuhi ruangan, di mana para peserta saling berbagi cerita dan senyum kebahagiaan.

Selain menyajikan hidangan berbuka puasa, Polres Gowa juga membagikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu yang hadir. Hal ini sebagai upaya untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga mereka dan memberikan dukungan dalam pendidikan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan semangat dan harapan baru bagi anak-anak yatim piatu untuk tetap optimis dan bersemangat dalam mengejar cita-cita mereka,” tambah Kasat Binmas.

Semoga acara seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk peduli terhadap anak-anak yang membutuhkan, (**).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Perkuat Sinergisitas, Kepala Kantor Basarnas Makassar Kunjungi Polairud Polda Sulsel

22 Juni 2024 - 00:27 WITA

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 Juni 2024 - 16:47 WITA

OPINI : LANGKAH CATUR SELLE

21 Juni 2024 - 14:26 WITA

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

Trending di News