Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 29 Mar 2024 21:19 WITA

Kapolres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral “Operasi Terpusat Ketupat-2024”


 Kapolres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral “Operasi Terpusat Ketupat-2024” Perbesar

GOWA, MM | Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., turut menghadiri Rapat Koordinasi lintas sektoral “Operasi Terpusat Ketupat-2024” yang bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan Idul Fitri 1445 H. Acara ini berlangsung di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan KM.17, Makassar, Kamis (28/03/2024)

Acara tersebut dibuka oleh Kapolda Sulsel, IRJEN POL. Andi Rian Riachudu Djajadi, S.I.K, M.H, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk PJ. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin S.H., Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmur, S.I.P., Pangkoops AU II Marsma TNI Dr. Budi Achmadi, M.sc., dan Danlantamal VI Makassar, Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E, M.TC.OPSLA.

Selain itu, turut hadir pula sejumlah pejabat seperti KABINDA Sulsel Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo, S.H., Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol. Drs Guruh Ahmad Fadiyanto, M.H., dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, S.St, M.K, S.H., serta para pejabat tinggi lainnya dari Polda Sulsel, TNI, dan jajaran terkait.

Kegiatan rapat koordinasi ini terbagi dalam dua sesi, dimulai dengan sambutan dan pembukaan oleh Kapolda Sulsel, diikuti dengan arahan dari Pangdam XIV Hasanuddin dan PJ. Gubernur Sulsel.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan naskah perjanjian kerjasama antara Polda Sulsel, Koopsau II, dan Lantamal VI Mks, serta sesi paparan dari berbagai pihak terkait seperti Karoops Polda Sulsel, Dirintel Polda Sulsel, dan Dirlantas Polda Sulsel.

Acara juga mencakup penandatanganan surat keputusan bersama antara Polda Sulsel, DisHub Prov Sulsel, BPTD II Sulsel, dan BBPJN Sulsel, serta paparan dari beberapa instansi terkait lainnya seperti Kadishub Prov Sulsel, Kadisperindag Prov Sulsel, Kadis PU Prov Sulsel, GM Pertamina, dan Kepala BMKG Wkl IV Makassaar.

Kegiatan ditutup dengan diskusi dan sesi tanya jawab yang memperkaya pemahaman akan langkah-langkah pengamanan yang akan diimplementasikan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H, (**).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Perkuat Sinergisitas, Kepala Kantor Basarnas Makassar Kunjungi Polairud Polda Sulsel

22 Juni 2024 - 00:27 WITA

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 Juni 2024 - 16:47 WITA

OPINI : LANGKAH CATUR SELLE

21 Juni 2024 - 14:26 WITA

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

Trending di News