Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 29 Mar 2024 23:47 WITA

Pizza HUT dan PHD Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan di Kota Makassar


 Pizza HUT dan PHD Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan di Kota Makassar Perbesar

MAKASSAR, MM | Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan tujuan meningkatkan tali asih dan silaturahmi. Pizza Hut Indonesia Menyelenggarakan Buka Puasa di Berbagai Wilayah 16 Kota dan Kabupaten yang Disalurkan untuk 1.000 Peserta.

Kegiatan yang sama dilakukan Manajemen Pizza Hut dan PHD Area Makassar dengan melakukan buka puasa bersama puluhan Anak Panti Asuhan Nahdiyat, di Restoran PizzaHut, Jalan Sam Ratulangi, Kota Makassar, Sulsel, Jum’at 29 Maret 2024.

Distrik Manager Pizza Hut Wilayah Indonesia Timur, I Ketut Budiasa mengatakan Pizza Hut Indonesia kembali menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilangsungkan melalui 16 Kota dan Kabupaten di berbagai wilayah Nusantara.

” Gelaran rutin tahunan ini ditujukan untuk mempererat jalinan komunikasi dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial berkelanjutan terhadap masyarakat di lingkungan sekitar Outlet-Outlet PizzaHut dan PHD,” ujarnya.

Lebih jauh, I Ketut Budiasa menyampaikan bahwa Program Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan merupakan kegiatan CSR dari Pizza Hut Indonesia sebagai wujud nyata kepedulian dalam membantu sesama.

” Kami bersyukur dapat kembali melanjutkan tradisi untuk berbagi kebahagiaan dalam momen bulan suci Ramadhan. Ajang buka puasa bersama ini merupakan wujud kepedulian kami untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat setempat,”jelasnya.

Selain itu, ia juga menyebutkan Program CSR Buka Puasa Bersama ini merupakan bagian dari transformasi CSR Pizza Hut Indonesia.

“Trasformasi CSR Pizza Hut Peduli 8P yakni 1. Petani UMKM; 2. Pemberdayaan Perempuan; 3. Penyandang Disablilitas; 4. PMI & Panti Asuhan; 5. Pengelolaan Sisa Makanan & Kotak Kemasan; 6.Penghematan & Peralihan Energi Terbarukan; 7. Peningkatan Gizi Anak & 8. Prioritas Karyawan. Filosofi 8P, diambil dari 8 Slize Pizza ukuran ‘Large’, dengan harapan agar kedelapan elemen program ini memberikan dampak yang Besar bagi masyarakat Indonesia,” tukas, (**).

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Perkuat Sinergisitas, Kepala Kantor Basarnas Makassar Kunjungi Polairud Polda Sulsel

22 Juni 2024 - 00:27 WITA

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 Juni 2024 - 16:47 WITA

OPINI : LANGKAH CATUR SELLE

21 Juni 2024 - 14:26 WITA

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

Trending di News