Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 30 Mar 2024 20:11 WITA

Pj Gubernur Bahtiar Buka Puasa Bersama Pimpinan PT, Ketua BEM dan IKAPTK se Sulsel


 Pj Gubernur Bahtiar Buka Puasa Bersama Pimpinan PT, Ketua BEM dan IKAPTK se Sulsel Perbesar

MAKASSAR, MM | Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin didampingi Pj Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar, Buka Puasa Bersama pimpinan Perguruan Tinggi (PT), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), IKAPTK se-Sulsel, yang dirangkaikan dengan Gebyar Ramadan Berbagi Bahagia, di Kawasan CPI Makassar, Sabtu, 30 Maret 2024.

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulsel, Ilham Azikin mengaku, IKAPTK Provinsi Sulsel merupakan wadah bagi seluruh alumni untuk menyatukan pandangan dalam membangun pemerintahan.

“Ini bukan hanya orang untuk menghimpun teman-teman alumni kepamongprajaan, aktivitas bulan ramadan dan aktivitas kemasyarakatan yang tidak terpisahkan dari eksistensi dan aktualisasi di luar lingkup pemerintahan,” ungkap Ilham.

Ia menyampaikan, pihak IKAPTK Provinsi Sulsel akan terus bersama Pj Gubernur Sulsel untuk memberikan suport dalam mewujudkan program-program Pemprov dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulsel.

“IKAPTK akan tetap bersama Bapak Pj Gubernur Sulsel untuk sama-sama mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dan seluruh kebijakan strategis yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat Sulsel,” tegasnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin mengaku, bersyukur karena pada kesempatan ini banyak sekali unsur yang ikut terlibat. Hadir Forum Rektor, Ikatan Kepamongprajaan, Ormas atau aktivis, dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bahtiar menyampaikan, pelaksanaan Pemilu sudah selesai, dan berlangsung lancar juga kondusif. Sementara didepan mata sudah mulai lagi menjalankan tahapan Pemilukada atau Pilkada 2024, dan tahapannya mulai bulan April atau Mei, sudah pembentukan panitia pemilihan kecamatan.

“Ini juga adalah agenda tersendiri yang harus sama-sama kita jaga situasinya. Semoga kita menjadi provinsi terbaik dan teraman di Indonesia, itu prestasi kita sama-sama,” pungkasnya.

Sementara, Perwakilan BEM Universitas Muhammadiyah Makassar, mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulsel yang membuka ruang bagi BEM untuk bisa hadir dan berkomunikasi langsung dengan Pj Gubernur Sulsel. Ramadan sebagai moment yang baik bagi pengurus BEM, karena Pj Gubernur Bahtiar membukakan ruang bagi BEM. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

PLN UID Sulselrabar Bagikan 5 Ton Daging Hasil 74 Ekor Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:55 WITA

Marwan Aras Center Berbagi Manfaat Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin di Makassar

17 Juni 2024 - 17:50 WITA

Idul Adha di Desa Tomoli Selatan, Warga Padati Masjid At-Taqwa Parigi Moutong 

17 Juni 2024 - 11:24 WITA

Trending di News