Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 1 Apr 2024 21:54 WITA

Buka Puasa Forkom HR Sulsel, Ida Mulyani: yang kuat Menguatkan, yang lemah Dikuatkan


 Buka Puasa Forkom HR Sulsel, Ida Mulyani: yang kuat Menguatkan, yang lemah Dikuatkan Perbesar

MAKASSAR, MM | Sebanyak 325 Perusahaan yang tergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom) HR (Human Resource) Sulsel menggelar kegiatan buka puasa di Function Room, Lt19 Graha Pena, Senin 1 April 2024. dengan tema mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas HR Sulsel.

Ratusan HR Sulsel berkumpul dan bersilaturahmi satu sama lain di sela-sela aktivitasnya di perusahaan. Sebelum berbuka puasa, Kegiatan diisi dengan tausiah agama oleh Ustadz Erwin Baharuddin.

Sementara itu, Ketua Forkom HR Sulsel, Ida Mulyani Said mengatakan kegiatan HR Sulsel tersebut terjalin berawal dari group WhatsApp yang mempunyai keinginan yang sama dalam menggelar forum komunikasi HR Sulsel.

” Ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi, karena selama ini kita sibuk dalam urusan pekerjaan sehingga tidak sempat bertemu. Kalaupun ada kita hanya di group WhatsApp, itu namanya ada forum komunikasi dan dapat berkomunikasi secara intens meskipun tidak bertemu di dunia nyata,” kata Ida Mulyani.

Lebih jauh kata Ida, berharap dapat bertemu langsung seperti kegiatan buka puasa yang digelar hari ini.

” Selain Buka Puasa, kegiatan lainnya juga biasa kita gelar, seperti pertemuan dan pelatihan lainnya,”ujarnya.

Selain itu, Ida berharap silaturahmi antar HR tetap terjalin dan saling support pada dasarnya tim work, kita ini tim work, filosofinya yang kuat menguatkan, dan yang lemah dikuatkan.

” Mungkin ada anak- anak baru, mereka yang perlu di support sehingga lebih mempuni di bidang resource. Dan yang tergabung sudah mencapai 325 kebanyakan dari perusahaan besar yang tergabung dalam Forkom HR Sulsel,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Disnaker Provinsi Sulsel Bidang HI, Akhryanto dan Kabid PPTK Kota Makassar, Pantja Nur Wahid didampingi Kasi Bidang HI, H. Suardy.

Sementara Itu, Rusdi, sapaan akrab Odi selaku ketua panitia mengatakan kegiatan yang digelar hari ini memberikan keberkahan dimana beberapa HR ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan buka puasa bersama ini.

” Ucapan terima kasih kepada para sponsor dan para Bapak Ibu HR yang hadir. Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dari tahun ke tahun dan lebih meriah lagi,”ucapnya, (Co*)

Artikel ini telah dibaca 222 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

PLN UID Sulselrabar Bagikan 5 Ton Daging Hasil 74 Ekor Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:55 WITA

Marwan Aras Center Berbagi Manfaat Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin di Makassar

17 Juni 2024 - 17:50 WITA

Idul Adha di Desa Tomoli Selatan, Warga Padati Masjid At-Taqwa Parigi Moutong 

17 Juni 2024 - 11:24 WITA

Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik

16 Juni 2024 - 18:19 WITA

3.928 KK Warga Desa di Kecamatan Mappak dan Simbuang, Tana Toraja Akhirnya Bisa Nikmati Listrik PLN 24 Jam

15 Juni 2024 - 08:02 WITA

Trending di News