Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 3 Apr 2024 18:50 WITA

Warga Kolaka ini Dapat Hadiah Mobil Listrik Berkah Gelegar PLN Mobile


 Warga Kolaka ini Dapat Hadiah Mobil Listrik Berkah Gelegar PLN Mobile Perbesar

KOLAKA, MM | PT PLN (Persero) memberikan hadiah utama mobil listrik kepada pemenang program Gelegar PLN Mobile 2023 di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Moch. Andy Adchaminoerdin menyerahkan langsung hadiah satu unit mobil listrik kepada Erick, pelanggan PLN di Kabupaten Kolaka.

Erick pun tidak dapat menyembunyikan rona bahagia di wajahnya saat menerima langsung hadiah mobil listrik. Ia mengaku bersyukur atas hadiah yang diterima ini, karena memang baru kali ini ia merasakan menggunakan mobil listrik. “Alhamdulillah berkah Ramadan, saya bisa pakai mobil listrik saat Idul Fitri nanti. Suaranya senyap dan nyaman digunakan. Terima kasih PLN,” tuturnya.

Erick menambahkan dirinya tidak perlu khawatir kehabisan baterai, karena sekarang ada Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di PLN Unit Layanan Pelanggan Kolaka.

Erick bercerita pengalamannya dalam kemudahan mendapatkan layanan kelistrikan di aplikasi PLN Mobile. “Menggunakan PLN Mobile sangat praktis dimana kita bisa melakukan permohonan pasang baru, tambah daya listrik dan rutin melakukan transaksi pembelian token listrik maupun pembayaran rekening listrik melalui aplikasi PLN Mobile. Buat pelanggan lain, ayo unduh dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik,” ungkap Erick.

“Saya sudah unduh aplikasi PLN Mobile sejak tahun 2022 karena mau tambah daya listrik dan sejak itu saya rutin melakukan transaksi pembelian token melalui aplikasi PLN Mobile. Alhamdulilah beruntung sekali saya mendapat info dari petugas PLN bahwa saya memenangkan hadiah satu unit mobil listrik, kaget bercampur bahagia,” tambahnya.

GM PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin menyatakan PLN senantiasa mengapresiasi pelanggan aktif pengguna PLN Mobile salah satunya melalui Program Gelegar PLN Mobile ini. “Program ini adalah salah satu bentuk penghargaan bagi pelanggan yang dengan setia menggunakan aplikasi PLN Mobile serta mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh dan menikmati layanan dari aplikasi PLN Mobile melalui AppStore atau Playstore,” tutur Andy.

Andy mencatat, saat ini total _downloader_ aplikasi PLN Mobile di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat adalah sebanyak 1.450.100 pengguna. “Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada PLN yang ditandai dengan semakin meningkatnya pengguna PLN Mobile,” pungkas Andy.

Dirinya menambahkan di tahun 2024 ini, Gelegar Maksi PLN Mobile kembali digelar dengan banyak hadiah menarik. Melalui program ini pelanggan yang melakukan transaksi melalui PLN Mobile akan mendapatkan poin, semakin banyak transaksi maka poin yang didapat semakin banyak dan peluang menjadi pemenang semakin besar, (**).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

PLN UID Sulselrabar Bagikan 5 Ton Daging Hasil 74 Ekor Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:55 WITA

Marwan Aras Center Berbagi Manfaat Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin di Makassar

17 Juni 2024 - 17:50 WITA

Idul Adha di Desa Tomoli Selatan, Warga Padati Masjid At-Taqwa Parigi Moutong 

17 Juni 2024 - 11:24 WITA

Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik

16 Juni 2024 - 18:19 WITA

3.928 KK Warga Desa di Kecamatan Mappak dan Simbuang, Tana Toraja Akhirnya Bisa Nikmati Listrik PLN 24 Jam

15 Juni 2024 - 08:02 WITA

Trending di News